HEADLINE NEWS

Polres Jakarta Selatan Berhasil Bekuk Komplotan Begal Yang Sering Beraksi di Jabodetabek

Jakarta | Metropublik.com - Polres Jakarta Selatan, berhasil mengakhiri sepak terjang komplotan begal motor yang sudah belasan kali beraksi di Jabodetabek dan meresahkan masyarakat karena aksi mereka yang disertai kekerasan,Kamis (29/3/2018).

Dua pentolan dari tujuh anggota kelompok ini diringkus dalam proses penyergapan di sebuah hotel di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat. Keduanya, masing-masing SY (25) dan Wondo (32), dilumpuhkan dengan timah panas di bagian kaki. Sedangkan lima anak buahnya termasuk penadahnya kemudian ditangkap satu persatu.

Lima anak buahnya termasuk penadah, satu per satu ditangkap di tempat terpisah di Jakarta, Bekasi, dan Karawang. Mereka adalah EV (30), EP (25), Gep (27), AS (35), serta penadahnya An (30) dan Sam (33). Dari mereka disita 28 motor hasil kejahatannya dan sejumlah alat kejahatan.

“Mereka ini salah satu komplotan begal yang paling ‘rajin’ beraksi di wilayah Jakarta, khususnya di Jakarta Selatan. Mereka terkenal sadis karena setiap beraksi korbannya pasti dilukai,” ucap Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Jafar, SIk. Ms.i, Rabu (28/3/2018).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *