Menu Close Menu

Polres Simalungun Panen, Tangkapan 13 tersangka dari 10 kasus Narkoba

Rabu, 14 Maret 2018 | 23:17 WIB
Simalungun | Metropublik.com - 13 Tersangka dari 10 kasus narkoba berhasil diamankan Satresnarkoba Polres Simalungun. Ini dari hasil ungkap kasus Narkoba selama 2 minggu dibulan maret 2018.

Dari 13 tersangka, terdiri dari 12 laki-laki dan 1 perempuan. Selain tersangka, polisi juga mengamankan barang bukti daun ganja kering seberat 0,80 gram, sabu-sabu seberat 10,31 gram, dan pil Happy Five sebanyak 101 butir, 2 unit Mobil, 2 unit kereta, 3 unit handphone, 1 timbangan elektrik dan uang sejumlah Rp. 2.160.000,-.

"Selama 2 minggu Polres Simalungun berhasil mengamankan 14 tersangka dari 10 kasus," kata Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan, kepada wartawan di Gedung Sat Narkoba Polres Simalungun, Rabu (14/3/2018).

Dengan hasil ungkap Kasus Narkoba ini, KaPolres menjelaskan di wilayah hukum Simalungun masih banyak pengguna maupun kurir, sehingga sangat diharapkan informasi sekecil apapun dari masyarakat akan kami terima, juga dengan tersangka yang masih DPO.

"Peredaran narkoba jenis sabu di wilayah hukum Simalungun ini masih cukup banyak. Kita Sangat diharapkan informasi sekecil apapun dari masyarakat," terang kapolres.

Kapolres juga mengatakan akan membasmi para pelaku Narkoba sampai ke akar-akarnya dan dalam hal tersebut jajaran Polres Simalungun tidak akan main mata terhadap para Bandar Narkoba, akan memburu dimanapun keberadaan para Bandar dan jaringan peredaran Narkoba.

"Bagi anggota Polres Simalungun yang berhasil mengungkap kasus dengan hasil yang memuaskan, akan kami beri penghargaan. Ini bukan penekanan untuk anggota, tapi memang di hukum wilayah Simalungun masih banyak peredaran narkotika," jelasnya. (Rizal Siregar).
Loading...

Komentar