PWI Lamtim Adakan Konferkab Di hadiri Plt. Bupati Lampung Timur


Lamtim | Metropublik.com - Acara KONFERKAB PERSATUAN WARTAWAN INDONESIA (PWI) Kabupaten Lampung Timur Masa jabatan 2018 -  2021 di selenggarakan hari ini di Kantor Balai Wartawan PWI Lampung Timur di Desa Negara Nabung Kec Sukadana, Kamis (29/03) Pukul 09.00 sd Selesai.

Hadir dalam acara tersebut Plt.Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari, Forkopimkab Lampung Timur, Perwakilan Polres Lampung Timur, Perwakilan Kejaksaan Negeri Lampung Timur, Seluruh Organisasi Media dan Lembaga Sosial Masyarakat (LSM) yang ada di Kabupaten Lampung Timur.

Dalam sambutannya, Plt.Bupati H.Zaiful Bukhori mengatakan, agar seluruh Pemerintah Kabupaten Lampung Timur tidak alergi dengan Awak Media, dan dapat bersinergi dengan sebaik baik nya supaya dapat tercipta pemerintah yg terbuka dan bersih.

"Saya minta kepada Semua Jajaran pemerintah Kabupaten Lampung Timur tidak alergi dengan Wartawan, dapat bersinergi, dan saya minta kepada semua insan Pers agar dapat membantu kami mengkritik apabila ada kekeliruan". Tutup Zaiful

Terpisah, Ketua PWI Kabupaten Lampung Timur yg terpilih secara Aklamasi Musannif Efendi., SH. MH, mengatakan dalam sambutan nya, bahwa PWI akan melaksanakan tugas dan Pungsi Sebagai Insan Pers dalam hal pemberitaan yang Aktual, Berimbang, Terpercaya, dan tidak mengada ada, tidak pembentukan opini dalam pemberitaan Hoax yang dapat membuat masyarakat Resah.

"Organisasi adalah wadah atau naungan bagi para Jurnalis, jadi di organisasi PWI ini saya harapkan agar semua anggota PWI Kabupaten Lampung Timur dapat memberitakan pemberitaan yg Fakta, Berimbang dan bukan Hoax". Tutup Efendi (Denny)
Banner