HEADLINE NEWS

Salut! Kades Sukaraja Nuban Perbaiki Jalan Provinsi secara Swadaya

Lampung Timur | metropublik.com -  Banyak nya kejadian yang mengakibatkan Pengendara baik roda dua dan roda empat mengalami gangguan di perjalanan yang menghubungkan Kabupaten Lampung Timur dan Kabupaten Lampung Tengah khusus nya yang ada di desa Sukaraja Nuban Kecamatan Batanghari Nuban Kabupaten Lampung Timur, akhir nya membuat kepala Desa Sukaraja Nuban Alamsyah Mengambil Sikap untuk memperbaiki jalan yang rusak tersebut secara Swadaya Masyarakat, hari ini Rabu (28/02) Pukul 09.00 Wib. 

Hadir membantu dalam Perbaikan Jalan yg rusak tersebut Camat Batanghari Nuban Muhammad Ridwan, Kapolsek Batanghari Nuban AKP Asril, Babinsa Batanghari Nuban Marsudi, Kepala Desa Sukaraja Nuban Alamsyah dan Masyarakat beserta seluruh jajaran Aparatur Desa yang ada di Desa Sukaraja Nuban. 

Di Konfirmasi oleh metropublik.com Alamsyah Selaku Kepala Desa Sukaraja Nuban mengatakan, perbaikan jalan ini sengaja ia lakukan mengingat banyak nya kejadian baik itu tergelincir nya pengendara yang melintas, banyak nya genangan air sewaktu turun hujan, dan terjadi kemacetan yang mengganggu pengendara. 

"Ia sengaja saya gerak kan masyarakat saya yang di dukung oleh pihak Kecamatan, Kepolisian dan TNI untuk menambal jalan Provinsi ini, saya tau mas kalau jalan ini seharusnya di perbaiki oleh Provinsi namun sebagai kepala desa saya harus mengambil sikap karna apapun bentuk nya, jalan ini berada di wilayah Desa Sukaraja Nuban ". Singkat Alamsyah 

Terpisah, Camat Batanghari Nuban Muhammad Ridwan sangat mengapresiasi apa yang di lakukan kepala desa Alamsyah untuk memperbaiki jalan Provinsi ini." Saya sangat Apresiasi tindakan  yang di lakukan  oleh Bapak Alamsyah untuk memperbaiki jalan yg rusak ini, karna memang dengan ada  nya jalan yg rusak seperti ini tentu sangat berbahaya bagi pengendara yang akan melintas. Ucap Ridwa

Lanjut nya, memang jalan ini adalah jalan Provinsi, namun sebagai warga Negara yang baik, kita juga berkewajiban untuk menjaga bahkan memperbaiki segala fasilitas yang di berikan oleh pemerintah baik pusat maupun Provinsi khusus nya Jalan jalan yang menghubungkan atar Kabupaten. Tutup Ridwan (Denny)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *