HEADLINE NEWS

Satres Narkoba kota Siantar meringkus Seorang IRT dengan 0,50 gram Sabu.

P.Siantar/Metropublik.com- Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) di Pematangsiantar, Sumut tertangkap tangan Satres Narkoba Mapolres siantar saat baru belanja Sabu, Sabtu (24/3/2018) Dini hari. IRT bernama Mariana Silalahi (35) warga Jalan Pematang, Kelurahan Simalungun, Kecamatan Siantar Selatan 
itu diringkus bersama barang bukti satu paket Sabu seberat 0,50 gram, petugas juga menyita Hp merek OPPO milik tersangka.

"Dia ditangkap tim Satres Narkoba Siantar, dari informasi Masyarakat, bahwa di Jalan Uisgara, Kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Utara kota Siantar sering ada berteransaksi narkoba. Tersangka sempat membuang sabu yang baru dibeli nya, ketika melihat petugas. Dari tangannya kita amankan Satu paket sabu seberat 0,50 gram, Sabu itu akan diedarkan dengan paket hemat dan kita juga mengamankan Hp Oppo dari tangan sebelah kanannya," Kata AKP Mulyadi Kasat Narkoba Siantar, Kepada Metropublik.com sekira pukul 16.04 WIB, Sabtu (24/3).

Menurut Mulyadi, paket sabu yang baru dibeli itu akan dijual Mariana dengan Sabu Pahe atau Paket Hemat. Dengan harga Rp 100 ribu, Untuk pengembangan kasusnya Mariana masih dalam proses lidik Satres Narkoba Mapolres Siantar.

"Sabu seberat 0,50 gram, akunya mariana, baru dia beli dari bandarnya bernama Riski warga kota Medan. Sabu itu akan diedarkan dengan paket hemat atau pahe seharga Rp 100 ribu," Ujar Mulyadi.

Hingga kini, tersangka masih dalam pemeriksaan oleh Unit Narkoba di Mapolres Siantar.

"Jika terbukti, terancam Pasal 112 dan 114, ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara," Ujar Mulyadi. (Rizal Siregar).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *