HEADLINE NEWS

Seorang Buruh Tani di Tangkap Polisi Karena....

Simalungun | Metropublik.com - Seorang Buruh Tani di Dolok Panribuan, Simalungun, berhasil diringkus tim Reserse Polsek Balata. Pria tersebut ditangkap, setelah menganiaya Risdo Simbolon (32).

Pria Berinisial KS (27), diamankan oleh tim reserse Polsek Balata, di rumah keluarganya di Dusun Pasar Baru Nagori Dolok Tomuan, Kecamatan, Dolok Panribuan, Simalungun, pada hari Kamis (15/3/2018) pukul 20.30 WIB.

Menurut KaPolsek Balata, AKP A. Saragih, pelaku ditangkap setelah melakukan pemukulan terhadap korban Risdo Simbolon (32) warga Kompleks SD Dolok Marlawan, Nagori Dolok Marlawan, Kecamatan, Jorlang Hataran, Simalungun, empat jam sebelumnya.

"KS Kita Ringkus atas laporan dari Risdo Simbolon korban penganiayaan yang dilakukan oleh Tersangka, KS kita ringkus dari rumah keluarga nya di Dusun Pasar Baru Nagori Dolok Tomuan, Simalungun," ucap Kapolsek Balata, AKP A. Saragih, kepada Metropublik.com pada Jumat (16/3/2013).

Melanjutkan pernyataannya, A.Saragih menegaskan, pelaku diduga nekat melakukan aksinya, lantaran KS tengah dikuasi oleh pengaruh minuman keras.

"Diduga pelaku ini sedang mabuk lalu mendatangi korban yang sedang duduk. Tiba tiba pelaku melakukan keributan dan langsung memukul korban," lanjutnya.

Selanjutnya, akibat ulahnya Buruh tani ini terancam hukuman pasal 351 tentang penganiayaan, dengan ancaman kurungan lima tahun penjara.(Rizal Siregar).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *