HEADLINE NEWS

Seorang Pengedar Sabu di Cafe 26 Kota Siantar Diringkus Polisi

P.Siantar | Metropublik.com - Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar menangkap seorang pengedar narkoba di Jalan Senam, Kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar Barat di parkiran Cafe 26. Dari tangan kanan tersangka, ditemukan satu paket sabu.

Kasat Narkoba Polres Siantar AKP Mulyadi mengatakan, penangkapan tersangka berawal dari adanya laporan warga yang resah. Polisi lantas melakukan tindak lanjut dengan terjun ke lokasi.

Setelah polisi melakukan pengintaian dan pengamatan, Rabu (14/3) sekitar pukul 19.00 WIB, Arjuna (26) akhirnya berhasil di ringkus. Polisi juga menemukan barang bukti sabu.

"Polisi menemukan sabu seberat 0,30 gram dari tangan kanan Arjuna," kata Mulyadi dalam keterangannya, Kamis (15/3/2018).

Diterangkan Mulyadi, polisi kemudian memeriksa Tersangka menemukan Hp merek Samsung dari tangan kiri nya, dari kantong celana kiri ditemukan Hp merk Advan.

"Dari tangan sebelah kiri tersangka menggenggam Hp Samsung, dari kantong celana kiri, didapat Hp merek Advan," imbuh Mulyadi.

Arjuna (26) warga jalan Volly, Asrama Mahoni, kelurahan Banjar, kecamatan Siantar Barat, kota Siantar kini meringkuk di ruang tahanan Polres Pematangsiantar. Dia diancam dengan pasal 114 sub 112 UU nomor 35 tahun 2009 dengan hukuman minimal 5 tahun penjara. (Rizal Siregar).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *