HEADLINE NEWS

Tidak terima Dituduh dan di ancam, ES buat laporan Ke MaPolres Siantar.

P.Siantar/Metropublik.com- Seorang Pegawai Rumah Sakit berinisial ES Merasa sangat dirugikan dengan Ucapan Rian (18) Salah seorang Pekerja Rumah makan Pondok puyuh Kang Latif yang. Gara-gara Ditegur mengenai Makanan yang disajikan bercampur tisu, Rian Mengancam ES bersama orang tua nya berinisial AS dan bersama  wartawan pada saat hendak menyantap makan siang.

Menurut Salah satu Pengunjung Rido (30) yang berada di lokasi mengatakan AS Bersama keluarga dan Temanya-temanya hendak makan siang di Pondok puyuh kang latif di jalan Sakti lubis, kelurahan timbanggalung, kecamatan siantar Barat, Pada saat hendak menyantap makanan, ES  Menemukan di Salah satu makanan yang mereka pesan ada terdapat gumpalan tisu. Anak kandung AS itu kemudian menegur salah seorang pelayan, Namun Pelayan tersebut malah menuduh ES yang mencampurkan tisu kedalam makanan tersebut.

"Bang, Makanan ini kok bercampur tisu," Kata ES ke pelayan bernama Rian.

Pelayan itu seoalah tidak terima dan sepele dengan teguran ES. Dengan lantang Pelayan itu mengatakan. "Mana ada Kami mencampurkan tisu kedalam makanan itu, bisa saja orang bapa dan kaka yang memasukan tisu kedalam makanan itu, Ucap si pelayan bernama Rian, menjawab teguran dari ES," papar Rido, Rabu (28/3/2018) Siang sekira pukul 13.00 WIB.

Hanya saja, ada wartawan juga yang ikut bersama Keluarga AS disitu, ikut menegur, setelah mendengar perkataan pelayan itu. "Bang Kok begitu jawaban mu, Malah kau tuduh Kami yang menaruk tisu kedalam makanan ini, wartawan itu mengatakan sama si pelayan itu," Sambung Rido.

Rian Mengetahui bahwa laki-laki itu wartawan. Pelayan itu Menantang ES dan wartawan, mengatakan Kalau Masalah ini Diberitakan ES akan Diminta untuk bertanggung Jawab,  "tanggung jawab kakak ya kalau memberitakan masalah ini, begitu si rian mengatakan ke ES," Pungkas Rido.


Hingga berita ini diturunkan ke meja redaksi ES yang merasa keberatan dengan Perlakuan seorang Pelayanan di Pondok Puyuh kang latif itu, langsung membuat laporan Ke MaPolres Siantar, dengan barang bukti rekaman Di HP Miliknya. (Rizal Siregar).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *