HEADLINE NEWS

Bekuk Pelayan Cafe Di Kamar Kosan Tanjung Pinggir, Polisi Amankan 0,80 gram Shabu


P.Siantar/Metropublik.com- Polisi Sat Narkoba Polres Siantar menggerebek Seorang Wanita Pelayan Cafe yang sedang asik menggunakan narkoba didalam kamar kosan di kawasan Jalan Ariari omas, kelurahan Tanjung pinggir, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Siantar. Penggerebekan dilakukan dini hari tadi sekitar pukul 02.00 WIB.

Chery Suriyanita Aritonang (42), wanita Pelayan Cafe, warga Desa urukblin, Kecamatan Silima pungga-pungga Parongil, Kabupaten Dairi diringkus polisi karena kedapatan memiliki Shabu didalam pipa kaca seberat 0,80 gram. Selain Shabu, polisi juga mengamankan bong lengkap untuk alat hisapnya.

Menurut Kasat Narkoba Siantar AKP Mulyadi, Sabtu (14/4/2018), penangkapan bermula dari informasi masyarakat yang mengatakan bahwa ada seorang wanita  pelayan cafe sering menggunakan Narkoba didalam Kamar kosan di wilayah tanjung pinggir. Sehingga dirinya memerintahkan anggota menelusuri keberadaan tersangka dan melakukan pengintaian.

"Di lihat dari sela-sela pintu kosan itu, benar pelaku sedang mengkonsumsi sabu, kemudian pelaku mencoba melarikan diri setelah pintu kamar diketuk anggota, saat itu juga kami bekuk pelaku dengan mendobrak pintu kosan, dan pelaku berhasil kami tangkap," kata Mulyadi.

Saat digeledah dari dalam kamar kosan yang dihuni tersangka, polisi mendapatkan Pipa kaca didalamnya ada sabu seberat 0,80 gram, pipet, 3 plastic klip kosong bekas pembungkus shabu, kompeng karet, tutup botol warna biru, botol aqua dan mancis. Kemudian Pelaku mengaku ke petugas, seluruh barang bukti tersebut miliknya.

Pelaku sekarang diamankan di Rutan Mapolres Siantar untuk dilidik. Pelaku dijerat dengan pasal 114 subsider 112 UU No 35 tahun 2009 ancaman 5 tahun penjara.

"Saat ini kami masih mengembangkan kasus ini, dari mana pelaku mendapatkan barang tersebut," pungkas Mulyadi. (Rizal Siregar).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *