Menu Close Menu

Cara Tepat dan Jitu Mengatur Layar Beku di iPhone X

Kamis, 05 April 2018 | 19:37 WIB
Jakarta | Metropublik.com - Jarang, pemilik iPhone X mungkin mendapati layar mereka tidak responsif yang tampaknya acak, di mana gesekan dan di layar tidak terdaftar sama sekali, atau lagunya sangat parah dan ada penundaan yang penting sebelum interaksi sentuhan selesai. Gesekan dan gesture tiba-tiba memiliki jeda yang besar, dan di layar menyita waktu untuk melakukan apapun, atau diabaikan seluruhnya.

Terkadang, layar iPhone X membeku sepenuhnya, menjadi sama sekali tidak responsif terhadap keterlibatan dengan perangkat sama sekali.

Ini adalah masalah yang jarang terjadi, namun kapan dan jika terjadi pada pengguna, itu sangat menjengkelkan. Untungnya ada solusi sederhana yang tersedia, jadi jika Anda mendapati bahwa iPhone X Anda secara acak tidak responsif dan layar tidak berfungsi, Anda dapat memperbaiki masalahnya dengan cukup cepat.

 Cara Memperbaiki Layar Beku / Tidak Responsif Di iPhone X
Berikut adalah bagaimana Anda dapat dengan cepat memperbaiki iPhone X yang tidak responsif dengan mengaktifkan ulang perangkat secara paksa, pastikan Anda mengikuti urutannya dengan tepat untuk melakukan reboot paksa dengan benar:

    1.Tekan tombol Volume Up dan lepaskan
    2.Tekan tombol Volume Down dan lepaskan
    3.Tahan tombol Power / Lock ke bawah sampai Anda melihat logo Apple muncul di layar, ini bisa memakan waktu sekitar 10 detik atau lebih
    4.Begitu Anda melihat logo Apple di layar, lepaskan tombol Daya dan perangkat akan boot seperti biasa

Setelah booting iPhone X kembali, layar harus bekerja seketika seperti yang Anda harapkan. sekian tutorial bagaimana Cara Memperbaiki Layar Tidak Responsif Di iPhone X.
Loading...

Komentar