HEADLINE NEWS

Cawagubsu No Urut 2 Menjadi Pembicara Pada Seminar Nasional di Nias Selatan

Nias Selatan | Metropublik.com – Pasangan Calon dan Wakil Calon Gubernur Sumatera Utara Nomor Urut 2,Drs.Djarot Saiful Hidayat MS dan Dr. Sihar P.H.Sitorus Pane BBSA.,MBA Menjadi Pembicara pada seminar Nasional yang dilaksakan oleh Forum Akademisi Ono Niha (FAO) di Aula Yayasan Pendidikan Nias selatan, Senin (9/4/2018).

Drs.Djarat Saiful Hidayat MS Dalam Sambutannya Mengatakan,ianya akan berusaha membangun Desa-desa yang terisolir dan hasil kekayaan Nias selatan harus di kelolah  dengan baik dan benar.

“Jika saya terpilih menjadi Gubernur Sumatera Utara,maka saya berjanji akan membangun Provinsi Sumatera utara dan Desa-desa yang terisolir,”Ujar Cagubsu No Urut 2 ini di hadapan ratusan mahasiswa dan Masyarakat.

Bukan hanya itu, Djarot Saiful Hidayat pun berjanji akan membangun pabrik kelapa di Nias Selatan.”Ya, mudah-mudahan target kita ini akan terlaksana kedepannya. Segala sesuatu harus kita serahkan kepada yang maha kuasa,”Pungkas Djarot.

Sementara itu Panitia pelaksanaan kegiatan Seminar Nasional, Paskalis Dakhi, M.Ap.,MM dan Sriwayuni laia SH.,MH mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan tidak berbau politik,melainkan untuk menambah Ilmu.

“Kegiatan ini kita laksanakan untuk menambah  pengetahuan kita dalam aktifitas Desa dalam pemberdayaan perekonomia Daerah,"Papar Panitia.

Pantauan Awak media ini,Kegiatan yang dilaksanakan oleh Forum akademisi Ono Niha (FAO) diwarnai dengan budaya Nias Fataele dan pemberian Baju Adat Nias kepada Pembicara.(Aperius Gulo)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *