Menu Close Menu

Kornas TRC PA Apresiasi Kunjungan Presiden RI Ke Asmat Papua

Sabtu, 14 April 2018 | 19:54 WIB
Jakarta | Metropublik.com - Melanjutkan jadwal kunjungannya di Tanah Papua, Presiden Joko Widodo, Kamis (12/4) siang, tiba di Agats, Kabupaten Asmat, Provinsi Papua.

Kunjungan ini menjadikan Presiden Jokowi menjadi Presiden Republik Indonesia pertama yang menginjakkan kakinya di Kabupaten Asmat dan ke delapan kalinya ke Tanah Papua.

Dengan menggunakan Helikopter milik TNI AD, Presiden Jokowi yang mengenakan kemeja putih khas Pak Jokowi serta didampingi Ibu Negara Iriana tiba di Agats sekitar pukul 12.40 WIT.

Momen unik saat Presiden Jokowi menggendong seorang anak kecil yang ternyata memiliki nama yang sama yakni "Jokowi" Membuat Naumi, Koordinator Nasional Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak (Kornas TRC PA) Mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada Presiden RI Joko Widodo.

“Saya sangat mengapresiasi kunjungan bapak Presiden Jokowi di Asmat,Papua. Apalagi beliau langsung menggendong seorang anak kecil,”Ujar Kornas TRC PA kepada metropublik.com ,Sabtu (14/4/2018) malam melalui WhatsApp.


Dikatakannya,ianya sangat mengharapkan hukuman yang seberat-beratnya kepada pelaku kejahatan anak,”Kalau Bisa pelaku kejahatan anak harus di hukum Mati. Karena mereka itu (Pelaku Kejahatan anak) penghancur masa depan generasi penerus bangsa,”Pungkas Naumi. (Rendy)
Loading...

Komentar