HEADLINE NEWS

Langkah Jitu MeRekam Video Slow Motion Di Samsung Galaxy S9 / S9 Plus

Jakarta | Metropublik.com - Cara Rekam Video Slow Motion Di Samsung Galaxy S9 / S9 Plus - Langkah demi langkah Panduan Pada Cara merekam video Slow Motion di Samsung Galaxy S9 / S9 Plus: Smartphone andalan Samsung terbaru di seri Galaxy S telah dirilis kemarin di MWC 2018 yang diberi nama sebagai Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus. Smartphone ini merupakan penerus Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus yang dirilis oleh Samsung pada 2917 sebagai bagian dari smartphone andalan Galaxy S seri 2017. Kini, perlu dicatat bahwa perbaikan besar pada Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus sudah dibuat di bagian kamera karena layar dan desain ponsel hampir mirip dengan generasi sebelumnya.


Sejauh menyangkut desain, sensor sidik jari smartphone kini telah bergeser ke bawah modul kamera bukan di sampingnya. Selain itu, desainnya tetap sama dengan penambahan warna baru ke ponsel. Selain itu, ada layar infinity serta surround sound. Kini, perbaikan utama pada departemen kamera adalah teknologi lensa aperture variabel serta gerakan ultra slow yang bisa merekam 960 fps pada 720 piksel selain gerakan lambat 240fps pada 1080 piksel.

Nah, jika Anda ingin membeli smartphone Galaxy S9 atau Galaxy S9 Plus maka Anda harus tahu cara beralih ke mode Slow Motion di ponsel. Jadi, inilah tutorial langkah demi langkah untuk beralih ke mode Slow Motion di Galaxy S9 / S9 Plus

Cara Rekam Video Slow Motion Di Samsung Galaxy S9 / S9 Plus

    A.Buka aplikasi kamera di Galaxy S9 / S9 Plus Anda
    B.Sekarang, gesek ke kanan untuk beralih ke mode perekaman Slow Motion
    C.Sesederhana itu Sekarang Anda bisa merekam rekaman Slow Motion di ponsel Anda dan bahkan menetapkannya sebagai wallpaper layar kunci Anda.

Demikian tutorial cara rekam video slow motion di samsung galaxy s9, semoga bermanfaat.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *