HEADLINE NEWS

Merasa Diabaikan Masa Kompas Dan Lipan, Ketiga Kalinya Melakukan Aksi Demo Didepan Kantor Kejatisu Kota Medan


Medan/Metropublik.com- Puluhan pemuda yang tergabung dari Aliansi LSM Koalisi Mahasiswa Dan Pemuda Siantar (Kompas) dan Lembaga independen Peduli Aset Negara (Lipan) kembali menggeruduk kantor Kantor Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara. Mereka menuntut Untuk Mencopot Oknum di kejari Siantar diduga membekingi dan mengamankan sejumlah kasus dugaan korupsi. Para pengunjuk rasa, merasa Diabaikan dengan Tuntutannya tersebut, oleh pihak Kejatisu. Mereka melakukan Aksi ini yang ke tiga kalinya, di depan kantor Kejatisu Jalan Jendral AH Nasution, Kota Medan, Rabu (11/4/2018).

Koordinator lapangan, Junaidi Siregar saat ditemui di tengah aksi mengatakan massa hanya ingin Tuntaskan dugaan kasus Korupsi dilakukan oleh Dirut PDAM Kota Siantar, dan Periksa Oknum Di Kejari Siantar.

"segera tangkap dan adili Badri Kalimantan".. Copot oknum di kejari siantar yang diduga membekingi dan mengamankan sejumlah kasus dugaan korupsi oleh Badri Kalimantan," Kata Junaidi ke Metropublik.com, Rabu (11/4/2018).

Junaidi menambahkan, jika hari ini tuntutan itu tidak terpenuhi, maka mereka pun akan melakukan aksi unjuk rasa dengan jumlah massa yang lebih banyak lagi dan akan melaporkan ke Komisi Kejaksaan RI.

"Kami hanya ingin tuntutan kami dituntaskan. Minggu depan Kami akan melakukan aksi unjuk rasa dengan jumlah massa yang lebih banyak lagi, apa bila tuntutan kami tidak dipenuhi dan kami akan ke Komisi Kejaksaan RI," tegas Junaidi.

Aksi Tersebut disambut baik oleh kasi intel 1 kejatisu yosgernold tarigan, mengatakan bahwa kasus ini memang benar dan akan segera berkordinasi dengan pihak kejari Pematangsiantar.

"Kasus Korupsi itu memang benar dan Kami akan segera berkordinasi dengan pihak Kejari Kota Siantar," Tegas yosgernold.

Mendengar Pernyataan tersrbut Massa dari Aliansi LSM Kompas dan Lipan membubarkan diri dengan teratur. (Rizal Siregar).


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *