Polsek Moi Lakukan Olah TKP Kasus Penganiayaan Teheatulo Gulo

Nias | Metropublik.com - Petugas Polsek Moi melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) terkait kasus penganiayaan Teheatulo Gulo alias Ama Sudi Gulo di Desa Lewa-Lewa,Kecamatan Ma'u,Kabupaten Nias,Jumat (13/4/2018).

Kepada awak media ini korban Teheatulo Gulo mengatakan,petugas kepolisian melakukan olah TKP guna penyelidikan lebih lanjut.

"Tadi sudah dilakukan olah TKP dan  mengumpulkan bukti-bukti kuat serta saksi-saksi. Dan senin depan akan dilakukan pemeriksaan saksi-saksi," Ujar Teheatulo Gulo.

Dikatakannya,kepada saksi-saksi sudah diberikan surat panggilan dan Senin (16/4/2018) akan diperiksa di Polsek Moi."Kita selalu siap menunggu proses hukum," singkatnya.

Pantauan awak media ini dilokasi, petugas kepolisian tampak terlihat mengumpulkan bukti-bukti terkait kasus penganiayaan yang menimpa Teheatulo Gulo.


Juga, turut disaksikan oleh Kepala Desa Lewa-lewa,Agustinus Gulo serta pihak keluarga pelaku dan korban.

Baca Juga : Tega Benar..! Ama Sudi Gulo Dianiaya Oleh Anak Abang Kandungnya Sendiri

Untuk diketahui,pada minggu (8/4/2018) terjadi penganiayaan yang menimpa Teheatulo Gulo alias Ama Sudi Gulo yang terlapor Aferlin Gulo alias Ama Yuri Gulo. Sehingga mengakibatkan Luka pada bagian paha korban dengan kedalaman 3cm dan lebar 2cm. (Tim)
Banner