Menu Close Menu

Polsek Siantar Timur Ringkus Pelaku Pembacok Dan Sita 1 Parang

Kamis, 12 April 2018 | 00:05 WIB

P.Siantar/Metropublik.com- Selang beberapa jam setelah kejadian, polsek Siantar Timur berhasil membekuk pelaku pembacokan Tira Sidauruk alias Tira (46), warga Jalan Sejahtera, Kelurahan Asuhan, Kecamatan Siantar Timur, Kota Siantar. Pelaku tidak terima di maki-maki di kedai tuak milik Ronal Girsang langsung Membacok kepala belakang Saor Hamonongan Simanungkalit (39), Sebanyak 5 kali.

Kanit Reskrim Polsek Siantar Timur Iptu L Sinaga 
mengatakan pelaku tidak berkutik saat diringkus di Kedediamannya, Rabu, (11/4). 

"Pelaku mengaku, sebelum terjadi pembacokan ia dimaki-maki oleh korban di warung tuak milik Ronal Girsang. Sempat juga adu mulut antara keduanya, jadi dipisahkan lah sama orang-orang yang berada di warung tuak itu," jelas 
L Sinaga ke Metropublik.com, Rabu (11/4/2018).

Pelaku sempat diantarkan pulang, namun emosi yang sudah tidak terbendung lagi, pelaku mengambil parang dan kembali ke kedai tuak tersebut.

"Pelaku menghampiri korban, tiba-tiba langsung membacok sebanyak 5 kali dibagian belakang kepala korban. Pelaku langsung meninggalkan korban terkapar berlumuran darah," katanya.

Warga yang berada di lokasi Langsung memberi pertolongan melarikan korban ke Rumah Sakit (RS) Vita Insani kota siantar. Keluarga Korban Mendatangi Polsek Siantar Timur membuat Laporan.

Petugas yang sudah menerima laporan langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). dan langsung meringkus pelaku. 

"Setelah menerima laporan, Pelaku langsung berhasil kita tangkap di kediamannya yang berada di Jalan Sejahtera, pelaku kita ringkus tanpa perlawanan, kita juga mengamankan barang bukti parang dengan panjang 30 CM," ujarnya.

Pelaku bersama barang bukti Diamankan di Polsek Siantar Timur untuk dilakukan pemeriksaan.

"Tersangka sudah diamankan, sekarang masih kami mintai keterangan," Pungkas L. Sinaga.

Aksi brutal ini bermula ketika Pelaku yang sakit hati dimaki-maki korban, Tanpa banyak basa-basi, pelaku menyerang Korban sedang duduk di kedai tuak, membacok sebanyak 5 kali di bagian kepala belakang. Hingga sekarang korban dirawat diruang 297, RS Vita Insani, kota Siantar. (Rizal Siregar).


Loading...

Komentar