Menu Close Menu

Pria ini Ditangkap Polres Siantar Karena Menggenjot Pacarnya Di Bawah Umur Sebanyak 4 Kali

Selasa, 03 April 2018 | 23:15 WIB

P.Siantar | Metropublik.com - Kasus pencabulan terhadap anak gadis dibawah umur kembali terjadi. Kali ini seorang pria bernama David Damanik (24) supir angkot Sinar Siantar, Warga Jalan Sibatu batu, Kelurahan Gurilla, Kecamatan Martoba, Kota Siantar, melarikan Korban berinisial AL (15) Yang masih di bawah umur selama 2 Hari. 

"Ibu kandung Korban berinisial IW (44) tidak terima dan langsung melaporkan Pelaku ke Polres Siantar. Berselang 4 jam, Tersangka Diringkus unit jatanras dari rumah korban, yang berada di Jalan Catur, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Siantar. Karena diminta oleh orang tua korban untuk datang ke rumah, dengan alasan akan dinikahi," ujar Kasubbag Humas Iptu Resbon Gultom.

Hal ini disampaikan Resbon kepada Metropublik.com, Selasa (3/4/2018). Sebelum melancarkan aksi bejatnya, Davit Menjanjikan akan menikahi korban.

"Pelaku bernama Davit itu ternyata sebelum melakukan aksi bejatnya, dia menjanjikan ke korban akan dinikahi. Pelaku mengaku sudah 4 kali melakukan aksi bejatnya, seperti melakukan hubungan suami istri ," imbuhnya.

Resbon menjelaskan lebih detail, Awal Pelaku mengenal Korban di bulan Desember 2017 lalu, waktu itu Korban yang baru pulang sekolah, dengan tujuan pulang ke rumah, korban menumpang angkot yang dikemudikan oleh pelaku, Mereka berdua berkenalan, Berselang Seminggu kemudian mereka pun resmi berpacaran, Pelaku kemudian langsung mengajak korban untuk melakukan hubungan suami istri dengan dijanjikan akan dinikahi. Pelaku yang berhasil dengan bujuk rayuanya itu melakukan aksi bejatnya di Rumah kos jalan bali, kecamatan siantar utara, kota Siantar.

"Pelaku mengaku pertama melakukan aksi bejatnya di bulan Desember, dilakukannya di rumah kos jalan Bali, dan Pelaku hanya ingat terakhir dia melakukan aksinya itu, dilakukannya tanggal 13 Maret 2018 lalu, lokasi nya di rumah kawannya berada di kelurahan Bukit Sofa, kota Siantar," Ujarnya.

Ditanya Mengenai pengakuan korban, Resbon belum bisa memberi Penjelasan Karna korban lagi dimintai keterangan, dan korban belum mau terbuka bicara.

"Korban lagi kita mintai keterangannya,untuk sementara korban belum mau terbuka bicara waktu diperiksa. Mungkin kita tugaskan Penyidik Polwan untuk memeriksa korban. Untuk pelaku sudah kita amankan dan saat ini sedang dalam pemeriksaan di unit II," Pungkas Resbon.(Rizal Siregar).
Loading...

Komentar