HEADLINE NEWS

Pria Paruh Baya Ditemukan Membengkak Terbujur Kaku di Rumahnya


Simalungun | Metropublik.com - Sesosok mayat pria paruh baya ditemukan membusuk di kediamannya di Huta Silau Kataran Nagori Maligas Bayu, Kecamatan Huta Bayu Raja, Kabupaten Simalungun. Korban tewas diduga akibat Penyakit yang dideritanya itu, ditemukan setelah warga mencium bau busuk dari dalam rumah.

Mayat Muhammad Sujono (58) Guru PNS tersebut ditemukan di rumah korban di Huta Silau Kataran, Nagori Maligas Bayu, Kecamatan Huta Bayu Raja, Simalungun, Senin (2/4/2018) pukul 11.30 WIB. Penemuan ini berasal dari aduan warga yang mencium bau busuk.

"Awalnya warga yang mencium bau busuk yang sangat menyengat dari rumah korban, kemudian warga melaporkan hal ini kepada ketua Gamot dan kepada Pangulu, lalu menghubungi keluarganya," kata Kapolsek Tanah Jawa AKP M.Silaen dalam keterangannya ke Metropublik.com Senin (2/4).

Anak korban Putra (38) yang tinggal di Huta VII, Ngori Raja Maligas, Kecamatan HutaBayu Raja masuk ke rumah lalu melihat jenazah ayahnya di dalam kamar dengan kondisi tubuh korban terbujur kaku dan membengkak. Polisi menduga korban meninggal sekitar dua hari lalu.

"Diperkirakan korban kurang-lebih hampir 2 hari dalam keadaan meninggal dunia di kasur dalam kamarnya, tidak ada satu orang pun yang mengetahuinya," imbuhnya.
M.Silaen mengatakan korban tinggal sendirian di rumah itu. Korban juga sudah cukup lama menderita sakit yang dideritanya.
"Diduga korban meninggal dunia akibat penyakit dideritanya yang sudah cukup lama, dan saat itu korban tinggal hanya sendirian di rumahnya. Maka, pada saat korban meninggal dunia, tidak ada orang yang mengetahui," tutur Silaen.
Dalam kasus ini, pihak keluarga menolak dilakukan autopsi. Keluarga meminta kepolisian menyerahkan jenazah agar dapat segera dimakamkan. (Rizal Siregar).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *