Menu Close Menu

PTPN III Berangkatkan 63 Calon Jamaah Umroh

Rabu, 18 April 2018 | 16:00 WIB
MEDAN | Metropublik.com  - PT Perkebunan Nusantara III (Persero) memberangkatkan 63 orang calon jamaah umroh ke tanah suci, Rabu (18/4/2018) dalam acara doa selamat yang diselengarakan di aula Kelapa Sawit, Jalan Sei Batanghari No. 2 Medan.

Adapun 63 orang tersebut terdiri dari 42 orang karyawan dan karyawati hasil seleksi yang diselenggarakan BKAI PTPN III, kemudian yang lain yakni 2 orang karyawan sebagai pendamping dan sebagian karyawan yang telah mengumpulkan biaya sendiri untuk bersama-sama mengikuti ibadah umroh.

Gusmar Harahap, SEVP SDM dan Umum dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para calon jamaah umroh dan berharap agar para jamaah menjaga kesehatan dengan menjaga makanan dan istirahat yang cukup sehingga mampu melaksanakan setiap rukun wajib yang telah ditetapkan, karena menurutnya ibadah umroh itu membutuhkan ketahanan fisik yang prima.

"Saya juga menghimbau agar para jamaah mendoakan perusahaan tetap maju dan jaya selama beribadah di tanah suci," katanya.

Jatmiko, Direktur Keuangan Holding Perkebunan yang hadir dalam kesempatan itu juga mengharapkan agar para calon jamaah memanfaatkan sebaik-baiknya kesempatan selama berada di tanah suci untuk berdoa dan mensyukuri segala nikmat yang telah dirasakan.

"Jadilah tamu Allah dan berdoalah dengan menangis dan syukurilah semua yang telah diberikan Allah sebagai nikmat kehidupan ini," harapnya di depan hadirin.

Imron Sitompul, karyawan yang mewakili para calon jamaah umroh mengucapkan terima kasih kepada PTPN III yang telah memberikan kesempatan kepada karyawan berdasarkan hasil seleksi khusus tersebut sehingga berkesempatan pergi ke tanah suci dalam rangka ibadah.

Ia juga mengharapkan doa keselamatan sehingga pulang ke tanah air dengan selamat dan memperoleh ibadah umroh yang mabrur serta menjadi karyawan di PTPN III lebih baik lagi.(Gelianus)

Komentar