Menu Close Menu

Rustam Jabat Ketua Wartawan Polres Belawan

Rabu, 11 April 2018 | 21:53 WIB
Belawan | Metropublik.com - Rustam Effendi Maha wartawan dari Harian Waspada resmi menjabat sebagai Ketua Unit Wartawan Polres Pelabuhan Belawan.

 Pembentukan Wartawan Unit Polres Pelabuhan Belawan merupakan hasil musyawarah yang telah dilakukan sebahagian wartawan yang bertugas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

 Dari hasil musyawarah yang telah disepakati, tersusun pengurus inti Wartawan Unit Polres Pelabuhan Belawan sebagai ketua Rustam Effendi Maha (Harian Waspada), sekretaris Fachril Syahputra (Sumut Pos) dan bendahara Syahril MY (Harian Metro 24 Jam).

 Ketua Wartawan Unit Polres Pelabuhan Belawan, Rustam Effendi Maha mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh wartawan yang telah mempercayainya sebagai Ketua Wartawan Unit Polres Pelabuhan Belawan.

 Harapannya, dirinya bisa mengajak bersama seluruh wartawan yang bertugas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan untuk lebih profesional guna terbina silaturrahmi dalam menjalankan tugas jurnalistik.

 "Saya ucapkan terima kasih, mohon doa dan dukungan dari teman - teman serta seluruh mitra kerja dan relasi, agar wadah ini dapat berjalan baik untuk kita bersama," kata Rustam, Rabu (11/4).

 Dijelaskan Wartawan Harian Waspada ini, wadah Wartawan Unit Polres Pelabuhan Belawan sudah lama terbentuk, hanya saja selama ini sempat fakum, dengan hadirnya kembali wadah ini berkat dukungan dan dorongan senior - senior yang memberikan support.

 "Dengan wadah ini, semoga ‎seluruh instansi yang ada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan dapat bermitra baik, sehingga terwujudnya pemberitaan yang baik di tengah masyarakat," ungkap Rustam.

 Ditambahkan mantan wartawan Berita Sore ini, seluruh wartawan yang terlibat dalam wadah Wartawan Unit Polres Pelabuhan Belawan adalah wartawan yang bekerja di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan yang meliputi 6 Kecamatan diantaranya, Medan Belawan, Labuhan, Marelan, Deli, Labuhandeli dan Hamparanperak.

 "Ruang kerja wartawan yang tergabung dalam wadah ini, dapat bekerja dan bersinergi ke beberapa instansi yang ada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan. Semoga wadah ini dapat berguna untuk kita semua," tutup Rustam. (Rendy)
Loading...

Komentar