HEADLINE NEWS

Sembunyikan Sabu di genggaman tangan, Ari Diringkus di kampung Karo


P.Siantar/Metropublik.com- Ari Sandi (21) diringkus jajaran Polres Pematangsiantar di kawasan Jalan Gunung Sinabung, Kelurahan Karo, Kecamatan Siantar Selatan, kota Pematangsiantar. Dia ditangkap lantaran kedapatan membawa narkotika jenis sabu di genggaman tangan.

"Ditemukan 5 Paket Shabu seberat 0,80 gram siap edar ditemukan didalam genggaman tangannya sebelah kiri. Ketika diperiksa, sabu itu terbungkus dengan plastik klip," terang Kasat Narkoba Suantar AKP Mulyadi kepada Metropublik.com, Sabtu (7/4/2018).

Mulyadi menjelaskan, penangkapan berawal dari informasi warga pada Jumat (6/4/2018), bahwa akan dilakukan sebuah transaksi narkoba di Kawasan Kampung Karo. Pelaku berhasil dibekuk pada pukul 22.00 WIB saat hendak transaksi.

"Pelaku mengaku kepada petugas kalau dirinya baru mendapatkan barang tersebut dari temannya. dan kerap melakukan transaksi narkoba di kawasan itu. Selain itu juga, diduga pelaku saat penangkapan hendak melakukan transaksi di kawasan itu," jelasnya.

Dari penangkapan tersebut, Mulyadi menuturkan kepolisian kini tengah melakukan penyelidikan asal barang haram yang dibawa oleh pelaku. Usai penangkapan, pelaku beserta barang bukti langsung dibawa ke Kantor Polres Pematangsiantar.

"Kami terus mendalami kasus ini. Pelaku sudah ditahan pihak Polres Pematangsiantar Diharapkan masyarakat bagi melihat gerak gerik mencurigakan di lingkungannya, untuk segera melapor ke pihak kepolisian," tutup Mulyadi.(Rizal Siregar).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *