Menu Close Menu

Seorang Pengedar Sabu di Pematangsiantar Diringkus Polisi

Kamis, 05 April 2018 | 16:32 WIB

P.Siantar/Metropublik.com- Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar menangkap seorang pengedar narkoba di Jalan SKI Gang Dame, Kelurahan Aek Nauli, Kecamatan Siantar Selatan, kota Siantar. Tersangka, yang sedang berdiri dipinggir jalan dan ditemukan beberapa paket kecil sabu dari genggaman tangannya.


Kasat Narkoba Polres Siantar AKP Mulyadi mengatakan, penangkapan tersangka berawal dari adanya laporan warga yang resah. Polisi lantas melakukan tindak lanjut dengan terjun ke lokasi.

Setelah polisi melakukan pengintaian dan pengamatan, Rabu (4/4) lalu, sekitar pukul 22.00 WIB, Frengky Siahaan Als Darto (38) warga Jalan Nembos, Kelurahan Nagahuta, Kecamatan Siantar Simarimbun, Kota Siantar akhirnya berhasil di ringkus. Polisi juga menemukan barang bukti sabu.

"Polisi menemukan 2 paket sabu seberat 0,65 gram di genggaman tangan kiri Darto," kata Mulyadi dalam keterangannya ke Metropublik.com, Kamis (5/5/2018).

Diterangkan Mulyadi, polisi kemudian memeriksa Darto. Dari Tas warna coklat yang disandangnya ditemukan barang bukti lainnya, yakni 2 HP Samsung dan baterai merk Panasonic.

"Dari Tas warna coklat tersebut didalamnya berisi 2 HP Samsung dan baterai merk Panasonic," imbuh Mulyadi.

Darto kini meringkuk di ruang tahanan Polres Pematangsiantar. Dia diancam dengan pasal 114 Subsider 112 UU nomor 35 tahun 2009 dengan hukuman minimal 5 tahun penjara. (Rizal Siregar).

Loading...

Komentar