Wajib Kamu Tau Screenshot Layar Samsung Galaxy J1 (2016) Tanpa Menggunakan Aplikasi

Jakarta | Metropublik.com - Artikel ini akan menunjukkan kepada Anda semua cara melalui Anda dapat mengambil screenshot di Samsung Galaxy J1 (2016). Banyaknya smartphone dan berbagai produsen perangkat keras secara logis mengarah ke merek yang memiliki cara unik untuk membiarkan konsumen mengakses utilitas dasar ini. Untuk ponsel Samsung, untungnya, prosesnya cukup standar di semua smartphone Galaxy termasuk Galaxy J1 (2016). Kami telah mengumpulkan semua langkah di mana Anda dapat mengambil tangkapan layar di TouchWiz UX tepat di bawah sehingga Anda dapat mengikuti yang Anda temukan paling mudah. Perhatikan bahwa prosedur ini sesuai dengan Galaxy J1 (2016) dan mungkin juga tidak bekerja dengan smartphone lain.


Di bawah ini, Anda akan menemukan beberapa cara untuk mengambil tangkapan layar di Samsung Galaxy J1 (2016), gunakan yang paling mudah dan mudah Anda temukan. Berikut ini adalah panduan terperinci tentang cara mengambil screenshot di Samsung Galaxy J1 (2016).

Ada dua metode yang bisa Anda ikuti untuk mengambil screenshot di Samsung Galaxy J1 (2016). Anda dapat mengambil tangkapan layar dengan:

    A.Tombol perangkat keras
    B.Palm Swipe gesture

Cara Screenshot Samsung Galaxy J1 (2016)
 
Kedua metode ini membuat keseluruhan proses menjadi mudah. Pilih yang Anda temukan paling sederhana dan kurang merepotkan.

Screenshot Samsung Galaxy J1 Dengan Menggunakan Tombol

    Langkah 1 - Buka aplikasi / layar yang ingin Anda ambil tangkapan layar.
    Langkah 2 - Sekarang tekan dan tahan tombol Power dan Home secara bersamaan.
    Langkah 3 - Anda akan melihat animasi cepat dan mendengar suara umpan balik yang akan menunjukkan bahwa tangkapan layar baru saja diambil.

Mudah, ya? Selanjutnya, kita memiliki palm swipe gesture yang dingin yang bahkan lebih cepat untuk mengambil tangkapan layar dengan cepat di telepon Anda.

Screenshot Samsung Galaxy J1 Dengan Menggunakan Jari Tangan


    Anda perlu mengaktifkan gesture itu sendiri sebelum Anda benar-benar bisa menggunakannya. Untuk melakukannya, masuk ke aplikasi Setelan dan pilih menu Motion.
    Dari menu Motion, cari tahu Hand Motion dan kemudian periksa Palm Swipe untuk mengambil kotak centang.
    Tutup aplikasi pengaturan, pergilah ke layar yang ingin Anda ambil.
    Inilah bagian yang menyenangkan - sekarang bentuk tangan Anda seperti pisau (ibu jari Anda menghadap ke atas) dan gesek layar secara horizontal dari kedua sisi, dari ujung ke ujung. Jika Anda melakukannya dengan benar, animasi akan memicu dan akan menyimpan tangkapan layar.

Cara Melihat Hasil Screenshot Di Samsung Galaxy J1
sangat mudah menemukannya. Anda bisa pergi ke app Gallery dan mencari folder / album Screenshots. Atau secara manual, Anda bisa masuk ke folder Pictures> Screenshots di memori telepon Anda dan memeriksa semua tangkapan layar yang Anda ambil sejauh ini.

Sekian Tutorial cara screenshot Samsung galaxy j1, terima kasih! (Evi)
Banner