Menu Close Menu

Danrem 022/PT Hadiri Buka Puasa di Polres Pematangsiantar

Jumat, 25 Mei 2018 | 09:57 WIB
P.SIANTAR - Danrem 022/PT Kolonel Arm Khoirul Hadi, SE, para Perwira Staf, Dandim 0207/Simalungun menghadiri undangan Kapolres Pematangsiantar dalam rangka buka Puasa bersama dengan keluarga besar Polres Pematangsiantar.

Hadir dalam acara buka puasa  Danrem 022/PT, Dandim 0207/Simalungun,  Kapolres Pematangsiantar,  Danyonif 122/TS,  Tomas, Toga, Toda, Todat dan Elemen Masyarakat Pematangsiantar, Kamis (24/05/2018).

Dalam sambutanya Kapolres Pematangsiantar menyampaikan tentang toleransi beragama harus ditingkatkan dan dipertahankan karena di wilayah Pematangsiantar merupakan wilayah beraneka ragam suku dan agama. Kapolres juga menyampaikan selalu waspada dan tidak mudah diprovokasi dengan berita yang tidak benar.

Acara dilanjutkan Kultum buka puasa disampaikan Ketua MUI Pematangsiantar, Bapak M Ali Lubis, yang intinya, ketakwaan dan keimanan pada pelaksanaan ibadah Puasa di bulan suci Ramadhan dikaitkan dengan tugas-tugas Kamtibmas yang dilaksanakan oleh Polres Pematangsiantar, pukul 18.30 WIB pelaksanaan buka puasa bersama, dilanjutkan Solat Magrib berjamaah, selesai Solat Magrib dilanjutkan makan bersama dan sambil menggu Solat Isya dan Solat Tarawih.(Rendy)
Loading...

Komentar