HEADLINE NEWS

Gagal Buru Dollar di Google Adsense,Ini Solusinya

JAKARTA - Kegagalan setiap cita-cita memang harus ada pada diri setiap manusia. Seperti halnya bagi para penulis dan pemburu Dollar lewat internet. Kenapa tidak, saat ini banyak orang-orang yang menggantungkan dirinya hidup lewat internet. Bahkan kebutuhan sehari-hari didapatkan hanya di internet.

Tetapi, banyak juga yang gagal memburu dollar di profesi ini. Pasalnya mereka tidak mengetahui cara kerjanya dan hanya diharapkan adalah uang. Ya! Tentu setiap orang tidak bisa hidup tanpa uang. Tapi, cara kerja harus diperbaiki.

Kepada media ,salah satu pemburu dollar lewat internet yaitu,Efraim mengatakan, untuk menghasilkan uang lewat internet harus beberapa langkah dilalui dan bukan semudah membalikan telapak tangan.

“Banyak orang yang gagal membangun Blognya dan meninggalkan begitu saja tanpa menghasilkan dan banyak juga yang hingga saat ini belum pernah menikmati hasil tulisannya lewat blog,”Ujar efraim.

Pemilik media online dengan nama “METRO PUBLIK” ini menjelaskan,factor-faktor gagalnya mendapatkan gajian di blog yaitu ketidak percayaan diri dan keyakinan serta keburu “NAFSU”.

“Kenapa saya bilang keburu nafsu, ya! Kenapa tidak banyak  pemilik blog yang hanya berumuran jagung dan isi artikel tidak memadai sudah didaftarkan di Adsense.jelas! ini sangat menyalahi aturan dan dianggap blog itu sebagai Spam(Tidak Bermanfaat),”Jelasnya.

Untuk diketahui, penghasilan nge “BLOG” adalah Google adsense. Karena iklan ini bila sudah sah menjadi mitra google , maka pemilik blog akan gajian tiap bulannya.

Salah satu kegagalan nge “Blog” ,Lanjutnya,yaitu tidak mematuhi kebijakan yang diberikan oleh google,”Salah satunya blog yang kamu bangun itu tidak bermanfaat bagi public, kemudian blog yang mengandung copy paste,Blog yang mengandung pornografi dan SARA.Serta blog yang tidak terpasang Disclaimer,Tersm Of Service,Privacy police,Sitemap,”Ucap Efraim.

Jadi,Lanjutnya, untuk menghindari kegagalan ini cuukup dengan syarat menghilangkan kebiasaan ketidak seriusan dan keburu nafsu mengurus blog. Menurutnya ,jangan waktu itu dibuang-buang begitu saja untuk berinternetan.

“Hapuslah kebiasaan burukmu untuk mencapai suatu kesuksesan nge Blog.Karena bila dirimu begitu trus maka percaya tak akan berhasil. Bila selama ini kamu bangun blog dari gratisan seperti Blogspot, usahakan saat ini membagunnya dengan blog berbayar (Domain TLD),”Ujarnya.

Dikatakannya,mendaftarkan blog di google adsense jangan keburu-buru. Karena waktu yang digunakan untuk membangun blog akan sia-sia begitu saja.

“Mulailah saat ini serius untuk membagun blog. Ingat! Jangan pernah daftarkan adsense di blog kamu bila tidak artikel memadai atau meyakinkan google. Bila selama ini kamu gagal mendaftarkan adsense 1-3 kali mendaftarkan, nah usahkan kali ini kamu tidak gagal. Percaya deh, apa yang saya ucapkan ini pernah kamu lakukan,”Kata Efraim.

Lanjutnya, bila pendaftaran adsense ada yang harus diperhatikan jangan dianggap remeh ,seperti pengisian alamat tempat tinggal,kode pos,nomor handphone dan nama dengan jelas.

“Banyak saya liat, mendaftarkan adsense menggunakan alamat contoh,Jalan,Desa,RT/RW,Kecamatan,Kabupaten. Hal ini jangan kamu isi dengan jelas-jelasnya. Karena google rajanya internet,dia sudah mengetahui dimana lokasi keberadaan yang kita sebutkan. Hal yang baik yaitu dengan menuliskan contoh Alamat rumah kamu, Jl.Garuda II,No.3,Kabanjahe,Sumatera Utara. Nah, itu saja tulis,bila sudah full approve baru setting tempat pengiriman PIN adsense yang jelas-jelasnya,”Ujar Efraim.

Lanjutnya,lakukan hal-hal yang sudah diuraikan dari atas . lakukan dan buktikan sendiri.Menurutnya ,dengan memenuhi aturan google ,maka besar kemungkinan akan diterima menjadi mitra kerja.

“Saat review blog kamu, jangan pernah malas-malasan buat artikel,usahakan saat review posting artikel 5-8 artikel /hari selama masa pemeriksaan google. Tidak karena panjangnya artikel dan jangan juga terlalu pendek .cukuplah kamu terlihat update setiap hari. “Pungkas Efraim yang membeberkan gajiannya sekitar 8 juta per-bulannya.(Evi)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *