HEADLINE NEWS

Gegara Ditinggal Istri, Seorang Anak Habisi Nyawa Ayah Kandungnya

Foto Ilustrasi.
Labusel - Warga Dusun Kampung Bandung Desa Mandala Sena Kecamatan Skitang Kabupaten Labusel mendadak heboh menyaksikan peristiwa tragis yang dilakukan seorang anak kandung terhadap ayahnya sendiri.

Nyawa Sabar Sianturi (65) harus berakhir ditangan anaknya sendiri Rudi Hartono (40) karena ditikam dengan gunting di kebun sawit tepatnya dibelakang rumahnya di Dusun Kampung Bandung Desa Mandalasena Kecamatan Skitang Kabupaten Labusel, Sabtu (19/5) sekira pukul 00.30 Wib.

Informasi yang dilansir Topkota.com (Group Metropublik.com)  bahwa pembunuhan ini terungkap ketika Polsek Skitang mendapat informasi melalui telepon, tentang adanya kejadian Pembunuhan di Dusun.Kampung Bandung Desa Mandalasena.

Selanjutnya petugas piket Polsek berangkat ke lokasi kejadian. Setibanya di Tkp, melihat masyarakat berkumpul, dan memberitahukan bahwa pelaku pembunuhan sedang berada di rumahnya.

Selanjutnya personil Polsek Skitang langsung mengamankan tersangka. Sedangkan korban berada di sawitan belakang rumah korban dalam keadaan tergeletak dan berlumuran darah.

Menurut keterangan masyarakat sekitar, pelaku depresi karena ditinggal oleh istrinya, dan sebelum kejadian pelaku sudah terlihat sering mengamuk seperti orang stres. Dari tangan pelaku, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa gunting merk Junior.

Saat ini tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Skitang, selanjutnya petugas akan memeriksa sejumlah saksi-saksi untuk melengkapi mindik dan pemberkasan agar kasus tersebut secepatnya dikirim ke Jaksa Penuntut Umum (JPU).(Rendy)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *