HEADLINE NEWS

Kamu Harus Tau Bedakan Adsense Individual dengan Bisnis

JAKARTA - Membedakan akun google Adsense memang harus kamu ketahui dan tau bagaimana cara kerjanya dan keberuntungannya bagi kamu.mencoba mengulas fakta perbedaan Adsense Individual dengan Bisnis dan bagaimana kerjanya dan perbedaannya.

Hal ini dikatakan oleh salah satu pemain Adsense ,Rendy pemilik sejumlah media online di sumatera utara mengatakan,untuk mendapatkan hasil yang lebih besar dari google adsense adalah memilih akun Bisnis.

“Bila kamu kejar target besar, pilihlah akun Bisnis. Namun dengan catatan kamu harus memiliki perusahaan seperti Usaha dagang,Bisnis property,dan jenis usaha lain,”Ujar Rendy ,Sabtu (23/12/2017) kepada Media di kantornya.

Dikatakannya,memiliki akun adsense Bisnis sangat berbeda dengan memiliki akun individual. Pasalnya dari segi tayang iklan di sebuah blog sangat besar bayarannya.

“Itulah yang saya pasang di beberapa blog saya,bahkan dua kali lipat bayarannya dari akun individual.memang banyak orang yang tidak tahu membedakan akun adsense ini ,bahkan mereka hanya tau akun individual,”Paparnya.

Menurutnya, untuk memilih akun adsense yang bagus pilihlah akun Bisnis,”Memang pendaftarannya agak sulit-sulit dikit. Pasalnya kamu harus memiliki izin usaha baru kamu bisa memiliki akun Adsense Bisnis,”Jelasnya.

Semantara itu,lanjutnya, mendaftarkan adsense individual sudah tergolong mudah dan marak di tengah-tengah masyarakat. Bahkan blogger pemula sudah bisa mendaftarkannya dengan mudah.

“Mudahlah mendaftarkannya. Yang terpenting ikuti aturan googlenya. Saya sendiri bisa daftarkan 2 akun adsense non hosted dalam 24 jam,”Kata Rendy.

Untuk diketahui ,Adsense individual adalah akun yang didaftarkan dengan menggunakan identitas pribadai. Sementara akun adsense Bisnis adalah akun yang didaftarkan dengan menggunakan identitas Perusahaan.

“Jadi, bila kamu memiliki perusahaan,mending pilih daftarkan akun Bisnis. Seperti pemilik portal berita dan lain sebgainya. Karena jelas-jelas bayarannya sangat menjanjikan,silakan buktikan sendiri kebenarannya,”Jelas Rendy.

Dikatakannya,untuk mendapatkan akun Adsense Bisnis, cukup pada awal pendaftaran akun adsense pilihlah Jenis Akun “BISNIS” .

“Pada saat mendaftarkan adsense ,kamu pilih jenis akun ada 2 yaitu ,BISNIS dan INDIVIDUAL.nah ,sekarang tergantung kamu pilih jenis akun mana yang pantas di blog kamu,”Pungkas Rendy dengan berjanji akan mengulas informasi terkait google adsense lainnya.(Evi)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *