Menu Close Menu

Kecelakaan Inova vs Satria Fu di Siantar, 1 Orang Tewas

Minggu, 27 Mei 2018 | 00:18 WIB
P.Siantar- Pengendara Sepeda Motor di Siantar tewas seketika setelah menabrak Mobil Inova. Polisi menjelaskan pemotor melaju dengan kecepatan tinggi. 

Kecelakaan motor Suzuki FU BK 3970 TAM menabrak Mobil Toyota Innova BK B 1520 UYR ini terjadi di Jalan Singosari, Kelurahan Bantan, Kecamatan siantar barat, Kota Siantar Pada Jum'at (25/5/2018) sore lalu, Sekira pukul 17.00WIB.

kata Kasat Lantas AKP Hendro Wibowo melalui Kanit Laka Aiptu James Situmorang menyebutkan sepeda motor yang berboncengan itu awalnya berjalan dari arah jalan jawa menuju jalan nangur, dengan kecepatan cukup tinggi.

"Berjalan dari arah lawan jurusannya (ada) mobil inova," kata James ke metropublik.com, Sabtu (26/5/2018).

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), Mobil inova tiba-tiba menepi ke badan jalan, bermaksud menghindari sepeda motor itu. Namun nahas, sang pengemudi sepeda motor tidak bisa menghindar yang menyebabkan tabrakan tak dapat terhindarkan.

Korban yang mengendarai sepeda motor bernama Steven Kardo Simanjuntak (18) warga Jalan Karya No 147, Kelurahan Merdeka, Kecamatan siantar Timur, Kota Siantar menderita luka ringan sedangkan yang di bonceng Imanuel Harimandoli Marpaung (16) warga jalan musywarah Kri No.139, Kelurahan Suka Dame, Kecamatan siantar utara, siantar meninggal dunia setelah mendapat perobatan di RS Vita Insani Kota Siantar.

Sedangkan sopir Inova Ruslan Saragih (42) Driver Grab, warga jalan sepat No.06, Kelurahan Pardomuan, Kecamatan Siantar Timur, Kota Siantar tidak mengalami luka.

"Imanuel dengan luka berat dibawa keruangan ICU. Namun malam harinya sekira pukul 20.00 Wib Imanuel meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan medis. Keluarga membawa pulang jenajah korban kerumah untuk disemayamkan," Ucap James.

Lanjut James mengatakan, Barang bukti kedua kendaraan sudah diamankan dan kasus tabrakkan itu masih dalam penyelidikkan. "kini Ruslan diamankan di kantor Satlantas Polres Siantar, untuk dimintai keterangan," Tegas James. (Rizal Siregar).
Loading...

Komentar