HEADLINE NEWS

Langkah Tepat Pasang Kode Iklan Untuk Masa Review Adsense

JAKARTA - Banyak blogger pemula yang mendaftarkan iklan adsense yang menunggu beberapa bulan dan bahkan tahun tidak kunjung muncul/tampil iklan di blognya. Pasalnya ada salah satu yang mereka lupakan atau tidak mengenal sama sekali cara mendaftarkan akun adsense. Mereka hanya mengira daftar dan setelah aktif baru kode iklan di pasangkan di blog.

Hal ini sangat “FATAL” dan yakin dengan cara anda seperti ini maka tidak pernah aktif  iklan adsense di blog anda. Karena ada salah satu yang tertinggal pada saat mendaftarkan iklan adsense yang seharusnya dipasangkan di blog masa review (Peninjauan) team google adsense.

Disini sering Blogger pemula mengalami kegagalan dan hanya mengeluh dan menulis status di FACEBOOK bahwasanya dirinya gagal untuk mendaftarkan akun google adsense. Pada hal sedikit atau selangkah lagi iklan akan tampil di blognya,namun karena ada salah satu kelupaan yang belum dipasang di blongnya tidak akan diterima oleh team adsense.

Untuk mengetahuinya cara tepat pemasangan kode iklan pada saat masa review dari team google Adsense,sebaiknya pasang kode iklan yang mmuncul pada saat selesai mengisi data diri anda di akun adsense.

Cara Memasang Kode iklan Adsense

Terlihat di dashboard akun adsense disuruh agar kode iklan dipasangkan di blog untuk peninjauan tepat di bawah kode <Head>. Untuk mencari kode ini cukup buka HTML>CTR+F dan kemudian cari kode <Head> dan pastekan kode unit iklan adsense review tepat di bawah kode tersebut diatas.

Lalu bagaimana penerapan kodenya

Setelah itu, tunggu hingga beberapa hari masa review blog anda. Apa bila sudah diterima dan menjadi “MITRA ADSENSE” maka otomatis akan sampai email pemberitahuan dari team Adsense. Biasanya menunggu aktifnya adsense memerlukan waktu 1-4 hari kerja.

Nah,pada saat anda mendaftarkan adsense,usahakan anda terlihat update terus minimal 5-8 artikel setiap hari. Tidak dipatok beberapa kata baru di publish. Yang terpenting hasil tulisan anda benar-benar berguna bagi public dan bukan spam.

Apa bila anda mengikuti cara ini ,yakinlah hanya memerlukan waktu 12 jam iklan anda akan full approved. Yang terpenting ,janganlah pernah buru-buru mendaftarkan iklan adsense bila belum memadai atau meyakinkan. Pastikan blog anda sudah banyak artikel dan siap untuk didaftarkan.

Itulah sala satu cara tepat Pasang Kode Iklan Masa Review Adsense, semoga dengan cara-cara yang diuraikan ini bisa bermanfaat untuk anda. Ingat! Pastikan blog anda benar-benar meyakinkan baru daftarkan Adsense.(Evi)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *