Menu Close Menu

Melihat Aktivitas Wakapolresta Pekanbaru Hadiri Kegiatan Pengajian bersama Tokoh Ulama

Minggu, 06 Mei 2018 | 23:17 WIB

Pekanbaru/Metropublik.com- Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi menghadiri kegiatan wirid pengajian di Masjid Baitul Mukmin di Kelurahan Kampung Melayu Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru. kegiatan pengajian bersama tokoh-tokoh agama dan ulama ini, untuk wujudkan pilkada damai dalam perelatan pemilihan pemimpin nantinya.

Sesuai program Promoter Kapolri Jendral Pol Prof Drs H M Tito Karnavian MA PhD bahwa setiap anggota polri diharapkan mampu menjalin kemitraan dengan masyarakat dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.

AKBP Edy Sumardi pada Sabtu malam (05/05/2018) lalu, pukul 19,30 WIB, memberikan pencerahan tentang aturan hukum kepada warga masyarakat. Dia juga menyampaikan Polri saat ini dengan paradigma barunya telah bereformasi menuju Polri yang profesional.

“Setiap anggota Polri diharapkan mampu menjalin kemitraan dengan masyarakat dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif,” kata AKBP Edy Sumardi kepada wartawan Minggu (6/5).

Dijelaskan Edy selain kegiatan pengajian bersama tokoh-tokoh agama dan ulama, kegiatan ini untuk wujudkan pilkada damai dalam perelatan pemilihan pemimpin nantinya.

"Saya harapkan kepada seluruh elemen masyarakat supaya tidak mudah terpengaruh  dengan orang yang tidak bertanggung jawab serta mengajak untuk melakukan aksi yang melanggar undang-undang yang mengakibatkan merugikan orang banyak,"tutur nya. (Tim).


Komentar