Menu Close Menu

Mopen Umum Koperasi Beringin vs Motor, 1 Luka Ringan

Sabtu, 05 Mei 2018 | 01:45 WIB

P.Siantar/Metropublik.com- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di ruas Jalan Sutomo tepatnya di simpang jalan Soasio, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Siantar Timur Kota Siantar. Seorang pengendara sepeda motor Honda Verza BK 3749 WAD, bernama Mariono (42), warga Jalan Medan Simpang kerang, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba, Mengalami luka ringan setelah motor yang dikendarainya bertabrakan dengan Mopen Umum Koperasi Beringin bernopol BK 1387 TS. 

Akibat tabrakan, korban terjatuh dan tubuhnya terhempas ke aspal, hingga mengalami luka ringan, Jumat (04/5/2018) sekitar pukul 09.45 WIB.

Informasi yang dihimpun di lapangan, peristiwa berawal saat korban yang melaju menggunakan kendaraan roda duanya dari arah jalan Sutomo Ramayana menuju arah Pajak Horas. Sesampainya dilokasi kejadian, Mopen Umum Koperasi Beringin yang datang dari arah jalan soasio, dan saat berbelok kekanan arah jalan Sutomo menuju arah pajak horas, tabrakan tak mampu dihindari. Sepeda motor korban menabrak pintu depan sebelah kiri Mopen Umum Koperasi Beringin. Hingga Tubuh korban terjatuh terhempas ke aspal.

Warga sekitar serta para pengendara yang melihat kejadian itu langsung berhamburan dan memberikan pertolongan dengan membawa korban ke RS Tiara Kota Siantar. Namun, korban hanya mengalami luka ringan.

Sementara itu, supir mopen yang diketahui bernama Bornok Tambunan (33), warga Jalan Ski N0 27, Kelurahan Aek Nauli, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Siantar tidak ada menderita Luka.

Aparat kepolisian yang tiba, langsung mengamankan lokasi kejadian serta melakukan pengamanan terhadap kendaraan Motor dan Mopen yang terparkir di lokasi guna menghindari Kemacaten arus lalu lintas.

Kasat Lantas Polres Siantar, AKP Hendro Wibowo saat dikonfirmasi jumat (4/5) mengatakan, Satu orang mengalami luka ringan, setelah motor yang ia kendarai bertabrakan dengan Mopen Umum. Sementara supir Mopen tidak mengalami luka. 

"Korban terjatuh ke Aspal dan mengalami luka ringan. Korban sudah dibawa ke rumah sakit,” kata AKP Hendro Wibowo ke Metropublik.com, Jumat (4/5).

Kasusnya sudah ditangani Unit Lakalantas Polres Siantar. “Masih dalam penanganan,” imbuhnya. (Rizal Siregar).

Komentar