HEADLINE NEWS

Pasang Iklan Adsense Pada Tempat Yang Pas

JAKARTA - Memiliki Blog yang bertrafik tinggi (Banyak Pengunjung) sangat cocok bila dipasangkan iklan google Adsense (ADS) . karena dengan pengunjung yang banyak tentunya hasilnya pun sangat memuaskan dan bahkan bisa gajian dari mbah google setiap bulannya.

Namun , bagaimana yang sudah mendirikan dan membina blognya berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun belum pernah gajian dari ADS? . Tentunya ada rasa kesal dan malas ngeblog. Tetapi cara berfikir itu benar-benar salah! Mengapa dibilang salah,pasalnya kata lain tidak pernah ada jalan yang tidak ada ujungnya. Yang artinya masih ada jalan lain untuk meningkatkan pendapatan dari ADS.

Sebaiknya, dengan merasa anda gagal dalam membangun blog usahakan intropeksi diri dan giat lagi bagaimana cara gajian dari adsense setiap bulannya. Tidak usah mengejar yang besar-besar cukup dengan mengenal gimana gajian dari mbah google.

Inti dalam membangun blog sampai menghasilkan adalah tetap yakin ,bekerja keras,cari ilmu dan tidak pernah bosan-bosan menulis artikel yang unik. Karena kebanyakan yang memasang iklan adsense di blog dengan asal-asalan dan tidak memilih iklan yang pantas di pasang di blog.

Hal ini harus diperhatikan dengan serius. Pasalnya ,banyak iklan kosong (Tidak menghasilkan) yang muncul disetiap blog. Dengan mengetahui begitu,usahakan setiap hari mengecek iklan yang tinggi harganya dan layak di pasang di blog anda.

Pasang Iklan Adsense Pada Tempatnya

*Ukuran Responsive

*Ukuran 600x300

*Ukuran 300x250

*Iklan Mobile

1.Memasang Iklan di Blog

Untuk memasang iklan di blog bukan asal-asalan saja. Melainkan memilih iklan yang pas dan berbayar tinggi . Yang pertama adalah memasang iklan di Atas Posting dan dibawah posting dengan ukuran 300x250 atau 328x250.

2.Memasang Iklan di Sidebar

Pasanglah iklan adsense di sidebar blog dengan ukuran 300x250 atau 328x250 . cukup satu slot saja . Pemasang iklan tepat pertama sidebar kanan blog.

3.Memasang iklan di Header dan Footer

Diketahui untuk memasang iklan di dua slot ini gunakan Iklan adsense yang responsive saja tepat di Header dan footer blog.

4.Memasang iklan Mobile

Banyak penulis blog yang tidak memperhatikan iklan yang satu ini . mereka malah memilih iklan banyak pasang di blog ketimbang memasang iklan mobile. Pada hal iklan ini sangat cocok dan dianjurkan oleh google karena hanya muncul di mobile (Terkecuali meminta iklan mobile muncul di PC/Laptop)

Pemasangan iklan mobile cukup copy iklan adsense mobile di akun adsense dan pastekan tepat di bawah <HEAD> sebelum </head>. Caranya pun cukup dengan buka TEMA kemudian klik HTML dan carai kode tersebut diatas. Biasanya pertama coding HTML ada kode diatas.

5.Posting Artikel Unik dan Original

Nah, inilah yang perlu di hafal yakni “POSTING ARTIKEL UNIK dan ORIGINAL” . mengapa demikian, ibarat jualan , tentunya tidak banyak barang yang bagus dan unik , pasti pembeli akan lari. Begitu juga dengan artikel,apa bila tidak ada yang baru  dan unik tentunya pengunjung malas. Apa lagi google sangat menyukai blog yang memposting artikel unik dan original. Sehingga blog anda akan kebanjiran pengunjung organic dan menghasilkan pundi-pundi Dollar.(Evi)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *