Menu Close Menu

Petugas Boyong Aferlin Gulo Alias Ama Yuri Gulo di Mapolsek Moi

Senin, 07 Mei 2018 | 20:10 WIB
Aferlin Gulo (Menggunakan Kemaj Panjang Garis Putih Kotak)
Nias | Metropublik.com - Polsek Moi berhasil membekuk Aferlin Gulo Alias Ama Yuri Gulo ,warga Desa Lewa-lewa ,Kecamatan Ma'u,Kabupaten Nias,pelaku penganiayaan Teheatulo Gulo alias Ama Sudi Gulo.

"Benar ,Pelaku sudah kita amankan dan masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,"Ujar Kanit Reskrim Polsek Moi,Aiptu F.G Laoli kepada media ini,Senin (7/5/2018). Sore

Dikatakannya, pelaku berhasil diamankan di rumahnya di Desa Lewa-lewa,kecamatan ma'u,kabupaten nias dan di boyong kemapolsek moi."Pada saat kita amankan,pelaku tidak melakukan perlawanan. sehingga penangkapan tidak begitu sulit,"Pungkas Kanit.

Sementara itu,Teheatulo Gulo alias Ama Sudi Gulo (Korban) mengharapkan agar pelaku dihukum dengan setimpal perbuatannya.

"Saya berharap agar pelaku dihukum setimpal perbuatannya dan segera mungkin menyadari semua kesalahannya. Mungkin ini jalan keluar agar pelaku tobat,"Harap Ama Sudi Gulo.

Diketahui,Pada minggu (8/4/2018) terjadi penganiayaan kepada Korban tepat di depan rumah pelaku Desa lewa-lewa,kecamatan ma'u,kabupaten nias. dan korban mengalami luka di bagian paha dengan kedalamanan 3cm dan lebar 2cm.(Tim)

Komentar