HEADLINE NEWS

Ringkus Pengedar Narkoba di Martoba, Polisi Amankan 1 Paket Sabu


P.Siantar/Metropublik.com- Sat Narkoba Polres Siantar, Meringkus seorang pengedar narkoba di kawasan Jalan Langkat Gang Rukun, Kelurahan Martoba, Kecamatan Siantar Utara, Kota Siantar. Penangkapan dilakukan Rabu (9/5/2018), Siang hari yang lalu sekitar pukul 13.30 WIB.

Achmad Riduan Damanik Alias Bulat (42) Warga Jalan Serdang No. 15, Kelurahan Martoba, Kecamatan Siantar Utara, diringkus polisi karena kedapatan memiliki 1 paket kecil narkoba jenis sabu. 

Menurut Kasat Narkoba Polres Siantar, AKP Erwin Tito, Rabu (9/5), siang hari lalu, penangkapan bermula dari informasi masyarakat yang mengatakan bahwa ada peredaran narkoba di wilayah tersebut. Sehingga dirinya memerintahkan anggota menelusuri keberadaan tersangka dan mengintai Si Bulat.

"Anggota melihat seorang pria dengan gerak-gerik mencurigakan di kawasan itu, Saat didatangi, pria itu mencoba melarikan diri, sambil membuang sesuatu ke tanah. Anggota langsung mengejar dan berhasil membekuk, diketahu pria tersebut bernama Bulat, Barang yang dibuangnya itu narkoba jenis sabu," kata Tito ke Metropublik.com, Kamis (10/5).

Saat digeledah dari tersangka polisi mendapatkan 1 paket kecil Sabu yang dibuang tersangka ke tanah, 1 buah dompet berisi uang kontan sebesar Rp.33 ribu, Handpone Samsung warna merah, berlanjut penggeledahan ke rumah tersangka dan didalam kamar tersangka ditemukan Gulungan aluminium foil, 7 buah mancis, 2 buah gunting, 1 buah jarum suntik, 1 buah sendok terbuat dari pipet, 4 buah plastik klip kosong, 5  lembar amplop by air mail.

"Saat ini kami masih mengembangkan kasus ini, dari mana pelaku mendapatkan barang tersebut," pungkasnya. (Rizal Siregar).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *