Menu Close Menu

Sepasang Pelajar SMP Terciduk Sedang Mesum

Sabtu, 26 Mei 2018 | 10:57 WIB
MAKASSAR - Sepasang remaja belia yang masih duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Makassar terciduk sedang melakukan Mesum di salah satu kamar wisma Topas di Jalan Boulevar, Sabtu (26/5/2018) dini hari tadi.

Mengetahui adanya razia penyakit masyarakat (Pekat), remaja belia ini berlarian untuk mengenakan pakaiannya dan mengamankan diri dari razia yang dilakukan Satpol PP kota Makssar bersama Anggota Polrestabes Makassar dan Dinas Sosial Kota Makassar.

Saat Pintu Kamar di buka, nampak sang lelaki sedang mengenakan pakainnya, dibantu aparat yang menemukannya dan sang wanitanya pun bersembunyi di dalam wc kamar wisma tersebut.

Kepala Dinas Sosial Kota Makassar Muktar Tahir mengatakan razia yang digelar akan terus dilakukan untuk menekang prilaku penyait masyarakat selama bulan suci ramadhan 1939 H.

“Razia ini akan terus kita lakukan, dan saat ini kami mengamankan lebih dari empat pasang muda mudi yang lagi asik bermesraan didalam sebuah kamar wisma,” Ujarnya.

Awak media mencoba menanyakan nama yang telah terciduk itu,Namun Kadis Sosial Kota Makassar nggan berkomentar,"Yang penting sepasang remaja ini kita bawa kekantor dan melakukan pembinaan ,Membuat Surat Pernyataan serta memanggil kedua orang tua mereka,"Pungkasnya.(Sumber : Trotoar.id)
Loading...

Komentar