Menu Close Menu

8 Pasang Mesum di Kota Siantar Terjaring Razia

Selasa, 05 Juni 2018 | 21:18 WIB
P.SIANTAR - 8 pasangan mesum terjaring dalam Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) yang digelar petugas gabungan Satpol PP, Polisi,TNI dan Dinas Sosial (Dinsos) di Siantar, Sumut. Pasangan-pasangan tersebut kedapatan tengah mesum di sejumlah hotel dan penginapan.

"Kita razia dibulan Ramadan, ternyata masih ada saja kita temukan pasangan mesum. Hari ini kita temukan 8 pasangan tanpa identitas pasangan mesum, dan seorang yang tanpa identitas," ujar Kepala Satpol PP Kota Siantar, Robet Samosir kepada metropublik.com, Selasa (5/6/2018) dini hari.

Dalam razia tersebut kata Robet, delapan pasangan mesum tersebut berhasil diamankan saat sedang berduaan di dalam kamar penginapan. Kebanyakan dari pasangan mesum itu tidak dapat menunjukan identitas dan buku nikah.

"Kegiatan ini memang sudah rutin dilaksanakan saat Ramadan. Sehingga bulan ini bisa berjalan dengan khusyuk dan khidmat serta aman dari perbuatan yang dinilai melanggar norma agama,"

Delapan pasangan mesum yang terjaring telah dibawa menuju kantor Satpol PP untuk didata oleh petugas.

dari beberapa pasangan yang terjaring, ada pasangan yang merencanakan pernikahan.

Selain itu ada juga pasangan dewasa yang bersetatus janda dan duda, yang diamankan dari kamar penginapan, juga pasangan yang masih bersetatus pacaran.

Robet menghimbau, kepada orang tua supaya memberikan pengawasan kepada anak-anaknya.

Ada Satu orang pria ketika dimintai identitasnya sambung robet, dia malah memperlihatkan kartu identitas milik orang lain.

"ini akan kita dalami, mengapa dia menunjukan kartu idrntitas milik orang lain, yang bersangkutan sudah kita minta membuat surat pernyataan, dengan didampingi oleh pihak keluarganya,"Pungkasnya. (Rizal Siregar).
Loading...

Komentar