Menu Close Menu

AKBP Ikhwan Lubis : Dilarang Melakukan Pencatatan dan Dokumentasi Hasil Penghitungan Suara

Senin, 25 Juni 2018 | 12:32 WIB
BELAWAN – Polres Pelabuhan Belawan,AKBP Ikhwan Lubis,Sh,Mh memimpin APEL kegiatan Pergeseran Pasukan dalam rangka Pengamanan Pemungutan Suara Pilkada Serentak 2018 bertempat dihalaman Mapolres Pelabuhan Belawan,Senin (25/6/2018) Jam 08.00 Wib.

Dalam Apel tersebut di ikuti oleh Wakapolres, Para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek sejajaran dan 416 personil yang terlibat dalam pengamanan pemungutan suara.

Kapolre Pelabuhan Belawan,AKBP Ikhwan Lubis,Sh,Mh dalam sambutannya mengatakan, Memasuki tahapan pemungutan suara Pilkada 2018, agar seluruh personil tetap semangat dan menjaga kesehatan.

“Pertama-tama Saya Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Terimakasih atas pengamanan Hari Raya Idul Fitri yang telah dilaksanakan,saya berharap agar Kesehatan tetap dijaga ,”Ujar Kapolres Pelabuhan Belawan.

AKBP Ikhwan Lubis,Sh,Mh menekankan agar Menunjukan Profesionalitas Polri dalam pengamanan pemungutan suara dan tetap bersikap Netral.

“Dilarang melakukan pencatatan dan dokumentasi hasil penghitungan suara,”Tegas Ikhwan Lubis.

Selesai arahan dari Kapolres dilanjutkan dengan pengarahan dari Kabag Ops yang menjelaskan tentang CB yang digunakan selama pelaksanaan pengamanan pemungutan suara mulai dari pengawalan logistik sampai ke masing – masing TPS sampai pengawalan logistik kembali ke PPS dan PPK.(Rendy)

Komentar