Menu Close Menu

Begini Cara Screenshot HP Samsung Galaxy J1, J2, J5 dan J7

Kamis, 21 Juni 2018 | 00:54 WIB
TEKNO -  Cara Screenshot hp merupakan suatu hal yang cukup penting. Postingan kali Ini saya akan berbagi tutorial mengenai cara screenshot pada Samsung Galaxy J1, J2, J5 dan J7. Setelah Anda tahu bagaimana melakukan screenshoot menggunakan tombol, anda akan melakukannya terus menerus. Hal ini bisa dibilang cara termudah menangkap gambar di layar ponsel Anda. Meskipun anda bisa menggunakan aplikasi yang dapat melakukan hal ini, tapi setelah saya menunjukkan cara untuk melakukannya anda mungkin akan berpikir ini adalah langkah yang lebih mudah daripada menggunakan aplikasi tersebut, dan bahkan tidak pernah mempertimbangkan men-download sebuah aplikasi untuk. Dalam tutorial ini saya akan menunjukkan cara untuk melakukannya dengan cepat dan mudah. Langsung saja anda ikuti langkah-langkah berikut ini.

Cara Screenshot HP Samsung Galaxy  J1, J2, J5 dan J7
Cara untuk screenshot pada ponsel seri Galaxy J adalah sama di seluruh  seri diantarannya : J1, J2, J5 dan J7.

1.Tekan dan tahan pada tombol power dan tombol home secara bersamaan.
2.Selanjutnya untuk melihat hasilnya, apakah screenshoot gambar berhasil atau tidak silahkan buka galeri atau bisa mencarinya di folder.
3.Selesai

Anda dihapus jempol dari bidang pemberitahuan, Anda dapat menemukan gambar yang baru dibuat di aplikasi galeri Anda. Jika Anda tidak memiliki cara pintas ke galeri Anda pada layar awal, buka aplikasi laci dan menemukan aplikasi galeri dalam. Sebuah folder bernama baru screenshot akan hadir. Di sinilah gambar Anda akan disimpan. Itulah ulasan mengenai cara screenshot hp samsung galaxy  J1, J2, J5 dan J7, semoga bermanfaat untuk anda.

Komentar