Menu Close Menu

Cara Mudah Untuk Screenshotkan Layar HP Samsung Galaxy J5

Rabu, 13 Juni 2018 | 08:35 WIB
JAKARTA - Screenshot HP Samsung Galaxy J5 2016 Tanpa PC, Tutorial ambil gambar layar hp Samsung Galaxy J5 2016 tanpa aplikasi, screen capture screenshot Samsung Galaxy J5 2016, Cara termudah ambil screenshot Samsung Galaxy J5 2016 tanpa Root.

Kali ini saya akan share sedikit pengalaman tentang Screenshot HP Samsung Galaxy J5 2016 Tanpa PC yang sudah mondar mandir kesana kemari akhirnya ketemu juga caranya.

Spengguna Smartphone android besutan Samsung ini pasti masih bingung kan, bagaimana cara melakukan screenshot / ambil gambar layar di Samsung Galaxy J5 2016? padahal sebenernya bikin screenshot Samsung Galaxy J5 2016 ini gampang banget lho, mak.. Sekali waktu akan sangat penting dan berguna juga, apalagi jika emak seorang shopie holic yang sering melakukan transaksi online entah buat belanja online atau sekedar nambah koleksi make up terkadang butuh screenshot transaksi sebagai bukti pembayaran kan. Nah, berikut ini adalah cara paling mudah untuk screenshot Samsung Galaxy J5 2016 tanpa menggunakan aplikasi :

1.Pastikan dulu Samsung Galaxy J5 2016 emak sudah dalam kondisi aktif dan tidak dalam kondisi layar terkunci, ya?
2.Selanjutnya, pencet dan tahan Tombol Power (buat matiin dan ngidupin hape itu lho, mak) dan Tombol Home (tombol besar di tengah) secara bersamaan selama 3 detik sampai keluar bunyi Cekrik (kayak suara foto) di Samsung Galaxy J5 2016nya.
3.Untuk melihat hasilnya bisa dicek di aplikasi galeri foto pada Samsung Galaxy J5 2016nya masing - masing
4.Selesai.

Nah, itu tadi beberapa langkah mudah untuk mendapatkan gambar layar / screenshot pada Samsung Galaxy J5 2016 tanpa aplikasi & tentunya tanpa ROOT ya mak, ribet amat. Sudah di test sendiri di hp Samsung saya sendiri dengan os Android OS dan berhasil! Semoga bermanfaat ya,
Loading...

Komentar