HEADLINE NEWS

Cara Yang Pas Untuk Screenshot Layar OPPO Neo 7 Tanpa App

JAKARTA - Screenshot OPPO Neo 7 Tanpa App Adalah Tutorial screen capture hp OPPO Neo 7 tanpa root, how to take a screenshot OPPO Neo 7, Tips mudah ambil screenshot gambar layar OPPO Neo 7 tanpa aplikasi.

Sebagian pengguna Smartphone android besutan OPPO ini masih bingung bagaimana cara melakukan screenshot / ambil gambar layar di OPPO Neo 7, padahal melakukan screenshot sekali waktu akan sangat penting dan berguna, apalagi jika Anda seorang yang sering melakukan transaksi online terkadang butuh screenshot transaksi sebagai bukti pembayaran. Nah, berikut ini adalah cara paling mudah untuk screenshot OPPO Neo 7 tanpa menggunakan aplikasi check this out :

1.Pertama, pastikan OPPO Neo 7 kamu sudah dalam kondisi aktif dan tidak dalam kondisi layar terkunci
2.Langkah kedua, tekan dan tahan Tombol Power dan Tombol Volume Down (-) secara bersamaan selama 3 detik sampai muncul indikasi screenshot di OPPO Neo 7 kamu
3.Untuk melihat hasilnya bisa dicek di aplikasi galeri foto pada OPPO Neo 7 anda
4.Untuk melihat hasilnya bisa dicek di aplikasi galeri foto pada OPPO Neo 7 anda

Nah, itu tadi beberapa langkah mudah untuk mendapatkan gambar layar / screenshot pada OPPO Neo 7 tanpa aplikasi & tentunya tanpa ROOT. Sudah di test sendiri di hp OPPO saya sendiri dengan os ColorOS 2.1 dan work like a charm bro! Semoga bermanfaat..

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *