Menu Close Menu

Cuman 6 Pasien Pirngadi Yang Mencoblos

Rabu, 27 Juni 2018 | 15:53 WIB
MEDAN - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Pirngadi Medan bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam hal ini Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Perintis turut memfasilitasi pasien dan keluarga pasien yang ingin memberikan hak suaranya pada Pilgub Sumut 2018.

Pantauan Awak media dilokasi, sekitar pukul 12.00 WIB petugas dari TPS 2 didampingi Direktur RSUD Pirngadi Suryadi Panjaitan, Wakil Direktur Rushakim Lubis serta Humas RSUD Pirngadi Edison Perangin-angin dan beberapa staf mendatangi satu-persatu pasien yang akan memberikan hak suaranya.


Tampak juga perwakilan dari Panwaslu Kelurahan Perintis Medan Timur Irmayanti dan Prasetyo turut serta dalam proses pemungutan suara bagi pasien di RSUD Pirngadi Medan.

"Jam 12 siang mulai menuju ke RSUD Pirngadi. Petugas KPPS Sabar Gultom, dan Nyak Din mendatangi satu-persatu pasien yang ada di RSUD Pirngadi," ujar Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) TPS 2 Kiki Riadi Nasution, Rabu (27/6/2018).

Dari pemungutan suara yang dilakukan, hanya 6 orang yang bisa menyalurkan suaranya pada Pemilihan Gubernur Sumatera Utara 2018 ini.

Dari 6 orang tersebut, 3 orang merupakan pasien dan 3 lagi merupakan keluarga pasien."Yang bisa memilih adalah mereka yang memiliki form A5,"Pungkas Kiki.(Rendi)
Loading...

Komentar