Menu Close Menu

Diputus Pacar,Pria ini Tewas Gantung Diri

Rabu, 20 Juni 2018 | 08:40 WIB
MEDAN - Warga yang bermukim di Jl. Citra Indah, Desa Cinta Rakyat, Kec. Percut Sei Tuan pada Selasa (19/18) sekira pukul 14.30 wib mendadak heboh. Pasalnya, salah seorang warga bernama Pariono  (30) ditemukan tewas gantung diri di rumahnya.

Informasi diperoleh, saat kejadian, ibu korban, Seniwati sedang berada di teras rumah bersama famili mereka yang datang bertamu.
Pada pukul 14.30 wib,  Seniwati masih melihat korban menuju kamar mandi. Tak lama kemudian, korban makan. Usai makan, korban menuju kamar belakang.

Namun setengah jam berlalu, Seniwati terkejut  melihat anaknya sudah tewas gantung diri menggunakan kain sarung di kamar belakang yang kosong. Jeritan Seniwati membuat keluarganya langsung menuju ke belakang.
Jenazah korban akhirnya mereka turunkan dan dibawa ke ruang tamu.

Selanjutnya, keluarga korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Percut Sei Tuan.
Begitu polisi tiba di lokasi,  orangtua korban membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan autopsi.

Informasi yang beredar, bahwa belakangan ini korban sering menyendiri karena diputusi pacarnya. Hal ini diduga menjadi penyebab buruh bangunan ini nekad mengakhiri hidupnya.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri ketika dikonfirmasi membenarkan adanya warga yang bunuh diri. "Pihak keluarga sudah membuat pernyataan agar korban tidak diautopsi. Diduga korban nekad bunuh diri akibat penyakit dideritanya tak kunjung sembuh," terang Faidil.(Mol)
Loading...

Komentar