Menu Close Menu

Ini Tujuan Kapolrestabes Medan Kunjungan Dadakan di Polsek Helvetia

Sabtu, 30 Juni 2018 | 00:19 WIB
MEDAN - Kapolrestabes Medan Kombes Pol.Dr.Dadang Hartanto.SH.Sik.Msi.melakukan kunjungan dadakan ke polsek medan helvetia yang di sambut oleh Kapolsek Medan Helvetia.Kompol.Hj.Trila Murni.SH.Jumat (29/6/2018).

Maksud dan tujuan kunjungan tersebut untuk mengecek kesiapan personil polsek medan helvetia dalam hal pengaman dan kebersihan Polsek medan Helvetia.

"Segala sesuatu pekerjaan atau tugas harus dilaksanakan dengan baik,benar dan teliti. Sehingga setiap pekerjaan itu terlaksana dengan baik dan penuh tanggung jawab,"Ujar Kapolrestabes Medan Kombes Pol.Dr.Dadang Hartanto.SH.Sik.Msi.

Usai melakukan pengecekan di seputaran polsek medan helvetia selanjutnya Kapolrestabes medan melaksanakan sholat ashar berjamaah dengan beberapa personil polsek medan helvetia di Mushola yang terletak di halaman polsek medan helvetia dan Kapolrestabes Medan bertindak sebagai Imam dalam sholat ashar berjamaah bersama beberapa personil polsek medan helvetia.

Setelah melaksanakan kegiatan sholat ashar berjamaah Kapolrestabes Medan.Kombes Pol.Dr.Dadang Hartanto,SH.Sik.Msi.di dampingi oleh Kapolsek Medan Helvetia,Kompol.Hj.Trila Murni.SH.melakukan pengecekan personil yang melaksanakan pengamanan penghitungan suara di kantor PPK Kecamatan Medan Helvetia.(Rendi)
Loading...

Komentar