Menu Close Menu

Jangan Buang Kuota Konten Dari Paket SIMPATI , ini Manfaatnya

Jumat, 22 Juni 2018 | 17:13 WIB
TEKNOLOGI - Sebagai salah satu penyedia layanan telepon seluler terbesar di Indonesia, Telkomsel memberikan sejumlah penawaran menarik dalam produk-produknya. Satu di antaranya adalah kuota konten yang menjadi bagian dari sejumlah paket internet kartu prabayar dari Telkomsel.

Paket internet simPATI GIGAMAX, misalnya, mengalokasikan kuota khusus untuk mengakses aplikasi streaming berlangganan, yakni Viu dengan tayangan spesialisasi drama dan serialnya, serta HOOQ yang terkenal dengan koleksi film box office. Kuota konten tersebut umumnya menghabiskan lebih dari 50 persen dari total kuota yang tersedia.

Nah, agar kuota konten yang ditawarkan tidak terbuang percuma, Anda bisa menggunakannya untuk menonton 7 rekomendasi di Viu dan HOOQ berikut ini.

1. I am Not a Robot

Pemain: Yoo Seung-Ho, Chae Soo-Bin, dan Um Ki-Joon

Sutradara: Jung Dae-Yoon

Genre: Komedi romantis, Fiksi Ilmiah

Drama seri Korea yang terdiri dari 32 episode ini menceritakan tentang seorang pria bernama Min-Kyu (Yoo Seung-Ho) yang hidup mengisolasi diri karena alerginya terhadap manusia. Min-Kyu merupakan seorang investor yang tengah mempertimbangkan investasi cukup besar pada sebuah perusahaan robot android jika perusahaan tersebut mengiriminya robot rancangan terbaru, Aji 3.

Robot Aji 3 sendiri dikembangkan oleh Baek-Gyun (Uhm Ki-Joon) dan didesain sangat mirip dengan mantan kekasihnya, Ji-A (Chae Soo-Bin). Karena suatu kecelakaan, robot Aji 3 yang akan dikirimkan mengalami kerusakan. Ji-A yang sedang membutuhkan uang akhirnya berpura-pura menjadi robot yang dikirim ke kediaman Yoo Seung-Ho. Serial ini dapat Anda nikmati melalui aplikasi Viu.

2. On The Job

Pemain: Piolo Pascual, Gerald Anderson, Joel Torre, Joey Marquez

Sutradara: Erik Matti

Genre: Aksi, Kriminal

On the Job mengambil latar di sebuah kota fiksi bernama La Paz yang terkenal akan pemerintah korup dan sejumlah aksi kriminal yang dilakukan penduduknya. Kisahnya berpusat pada tiga sublot terpisah namun masih memiliki satu benang merah, yakni sebuah skandal di stasiun televisi Manila, narapidana yang menjalankan misi pembunuhan, dan kisah latar belakang dari Kota La Paz sendiri.

Pada awalnya, On the Job diproduksi sebagai film dan merupakan proyek konten perdana dari HOOQ. Namun, karena respon positif dari penonton, film yang digarap di Filipina ini kemudian dikembangkan menjadi mini seri. Jika tertarik dengan film aksi penuh adegan saling tembak dan kejar-kejaran, pastikan Anda memilih paket internet terbaik yang tepat untuk menikmati tayangan ini dengan melihat terlebih dahulu paket internet Simpati di Traveloka.

3. District 9

Pemain: Sharlto Copley, Jason Cope, David James

Sutradara: Neill Blomkamp

Genre: Aksi, Fiksi Ilmiah, Horor

Berawal pada tahun 1982, sebuah kapal bintang besar melakukan pendaratan di Johannesburg, Afrika Selatan. Kapal tersebut membawa populasi alien yang dijuluki dengan nama “The Prawns”. Hampir tiga puluh tahun setelah pendaratan tersebut, pemerintah mengalokasikan populasi makhluk dari luar angkasa itu ke District 9.

Seorang anggota militer Multinational United (MNU), Wikus van de Merwe, ditugaskan untuk melakukan relokasi. Dalam operasi yang dijalankannya, Wikus menemukan zat kimia aneh yang diproduksi alien. Dia harus bertahan menjalankan operasi tersebut dengan bantuan dua makhluk Prawn yang menjadi temannya. Film ini dapat disaksikan melalui layanan HOOQ.

4. Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak

Pemain: Marsha Timothy, Yoga Pratama, Egy Fedly

Sutradara: Mouly Surya

Genre: Drama, Thriller

Marlina (Marsha Timothy) sedang dalam suasana berkabung karena kematian sang suami ketika gerombolan perampok yang dipimpin Markus (Egi Fedly) mendatangi rumahnya. Gerombolan perampok tersebut mengancam akan merampas harta dan menghabisi nyawa Marlina. Yang dilakukan oleh Marlina kemudian adalah menghidangkan hidangan makan malam bercampur racun untuk para perampok di rumahnya, lalu memenggal kepala Markus.

Dengan karung berisi kepala Markus, Marlina melakukan perjalanan keesokan harinya dan mengalami rentetan kejadian yang berpengaruh besar dalam hidupnya. Film ini sempat diputar di Festival Film Cannes pada tahun 2017 dan kini telah bisa ditonton di aplikasi streaming HOOQ.

5. The Publicist

Pemain: Prisia Nasution, Adipati Dolken

Sutradara: Monty Tiwa

Genre: Drama romantis

The Publicist adalah original web series yang diproduksi dan ditayangkan di Viu. Serial ini menceritakan tentang Reynaldi (Adipati Dolken), seorang selebriti yang tersandung kasus narkoba hingga kariernya terancam. Agar citra positif dan reputasinya kembali membaik, seorang image consultant bernama Julia Tanjung (Prisia Nasution) diminta untuk membantu Reynaldi.

Dengan mengambil latar di Jakarta dan Jepang, web series yang terdiri dari 13 episode ini menyajikan alur cerita menarik dan akting memikat dari para pemainnya. Selain menikmati kisah drama romantis yang menawan, Anda pun bisa menikmati soundtrack berjudul Changing Lanes dari Marcell Siahaan yang tidak kalah menarik.(Red)
Loading...

Komentar