HEADLINE NEWS

Laksanakan Bimtek, Panwascam BTH Nuban Tekankan Kerja Sesuai Tupoksi

LAMPUNG TIMUR - Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) tingkat kecamatan Batanghari Nuban Kabupaten Lampung Timur melakukan Bimbingan Teknik (Bimtek) kepada 74 (Tujuh Puluh Empat) Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) yang ada di Kecamatan Batanghari Nuban di balai desa Sukaraja Nuban ,Selasa (12/06) Pukul 09.00 Wib sd Selesai .

Hadir dalam acara tersebut perwakilan dari Polisi Sektor Kecamatan Batanghari Nuban,Ketua Panwascam Batanghari Nuban dan Divisi Pengawasan beserta staf,Panitia Pengawas Lapangan tingkat desa (PPL),dan seluruh PTPS yg ada di kecamatan Batanghari Nuban.

Kepada MetroPublik.com, Muhammad Fadli selaku ketua Panwascam Batanghari Nuban menuturkan, Tujuan di adakan nya Bimtek ini adalah untuk mengarahkan Tugas dan Fungsi (Tupoksi) PTPS agar ketika menjalankan tugas dapat berjalan sesuai dengan rencana.

"PTPS adalah ujung tombak dalam pengawasan yang ada di lapangan agar terciptanya Pilkada yang bersih,"Ungkap Fadli

Dikatakannya, setiap PTPS harus bertanggung jawab terhadap apa yang menjadi tugas dan kewajiban nya karena ini merupakan Hajat Negara jadi tidak bisa main main dalam menjalankan pengawasan,agar tidak ada yang merasa di rugikan.

"Jangan pernah abaikan setiap ada tugas yang harus dilaksanakan,karena ini hajat Negara. jangan sampai ada salah satu Pasangan Calon yang merasa di rugikan,ciptakan Pilkada yang bersih mulai dari Tempat pemungutan suara (TPS) .Harap Fadli.(Denni)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *