Menu Close Menu

Panwascam Kecamatan Batanghari Nuban Kawal Distribusi Logistik Kotak Suara Ke Desa

Senin, 25 Juni 2018 | 13:06 WIB
LAMPUNG TIMUR - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Timur yang ada di Kecamatan Batanghari Nuban Melakukan  Pendistribusian Logistik Kotak Suara di Seluruh Desa yang ada di Kecamatan Batanghari Nuban sebanyak 13 (Tiga Belas) Hari ini, Senin (25/06) Pukul. 10.00 Wib.

Hadir dalam pengawasan tersebut Camat Batanghari Nuban Muhammad Ridwan.,SH.,mewakili Kapolsek Batanghari Nuban Bripka Diky A dan Bripda Arif Zuhri,Mewakili Danramil Sukadana Pelda Marsudi dan Sertu Purwanto,Ketua Panwascam Batanghari Nuban Muhammad Fadli dan Berlian beserta staf.

Kepada metropublik.com,Camat Batanghari Nuban menuturkan,hari ini adalah pendistribusian Kotak Suara ke seluruh Desa di Kecamatan Batanghari Nuban. "Saya mengajak seluruh masyarakat agar menggunakan Hak pilih nya pada Pilkada serentak yang akan di gelar pada tanggal 27 Juni 2018 dan jangan Golput,dan saya juga mengajak mari kita ciptakan Pilkada Damai,bersih khusus nya di Kecamatan Batanghari Nuban ini". Ujar Ridwan dengan Singkat.

Ketua Panwascam Batanghari Nuban Muhammad Fadli Mengatakan, Tujuan dari pengawasan ini dilakukan untuk memastikan apakah kotak suara tersegel dengan baik dan sampai ke Desa-desa tanpa ada kendala apapun.

"Karena tugas dan Pungsi kami selaku panitia Pengawas Pemilu Kecamatan adalah untuk memastikan bahwa Pilkada akan terlaksana dengan baik dan tidak ada kendala apapun," Ucap Fadli.

Fadli menekannkan kepada seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Batanghari Nuban baik itu Team Sukses pasangan calon atau apapun agar hindari Poltik Uang,karena apabila melanggar kami selaku pengawas tidak akan mentolerir dan akan langsung bekerja sama dengan Pihak Gakumdu untuk menyikapi nya.

"Saya harap agar masyarakat dan seluruh elemen yang ada di Kecamatan Batanghari Nuban dapat menghindari Politik uang, dan hari ini kami melakukan pengawasan pendistribusian Kotak Suara  apakah tersegel dengan baik dan sampai ke desa desa tanpa ada kendala". Tutup Fadli

Sementara itu mewakili Kapolsek dan Danramil Bripka Diky dan Pelda Marsudi mengatakan,hari ini kami akan lakukan pengawalan pendistribusian Kotak suara ke seluruh desa yang ada di Kecamatan Batanghari Nuban,dan akan kami pastikan bahwa Logistik Pilkada akan sampai dan tidak ada kendala apapun.

"Kami TNI dan Polri siap mengawal Logistik Kotak suara Pilkada sampai ke seluruh desa dan kami pastikan tidak akan ada kendala apapun". Singkat Bripka Diky dan Pelda Suroso. (Denny)

Komentar