Menu Close Menu

Panwascam Lantik 74 PTPS Sekecamatan Batanghari Nuban

Minggu, 03 Juni 2018 | 19:02 WIB
LAMPUNG TIMUR - Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Batanghari Nuban melaksanakan pelantikan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Sekecamatan Batanghari Nuban di Gedung Balai Desa Cempaka Nuban hari ini , Minggu (03/06) Pukul 10.00 Wib sd selesai.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut Sekertaris Kecamatan Batanghari Nuban,Sigit mewakili Camat Batanghari Nuban, Kantor Urusan Agama Bapak Tolib, Ketua Panwascam Batanghari Nuban Muhammad Fadli beserta Staf, Panitia Pengawas Lapangan (PPL), dan Seluruh panitia pengawas tempat pemungutan suara Sekecamatan sebanyak 74 (tujuh puluh empat) dari 74 TPS yang ada.

Dalam sambutan nya, Sekertaris Kecamatan Batanghari Nuban "Sigit" mengatakan, PTPS yang di Lantik hari ini dapat menjalankan tugas dengan sebaik baik nya, agar dapat menciptakan pemilu yang bersih dan transparan. "Karena pemilu yang bersih berawal dari tempat pemungutan suara,"Ujar Sigit.

Terpisah, Ketua Panwascam Batanghari Nuban Muhammad Fadli mengatakan ketika dikonfirmasi, pelantikan hari ini adalah pelantikan PTPS Sekecamatan,sebanyak 74 PTPS yang di lantik yang ada di kecamatan Batanghari Nuban ini.

"Saya harap PTPS dapat bekerja dengan sungguh sungguh,lakukan komunikasi secara persuasif dengan Stakeholder,tidak pandang bulu apabila ada pelanggaran,karena Pemilihan Kepala Daerah untuk Gubernur dan Wakil Gubernur akan di laksanakan sebentar lagi pada tanggal 27 Juni 2018 ini,"Ucap Muhammad Fadi.

"PTPS harus bekerja dengan sungguh sungguh,laporkan bila ada pelanggaran di TPS,pilkada sebentar lagi yang akan di laksanakan pada tanggal 27 Juni 2018 ini,lakukan koordinasi dengan seluruh stakeholder agar dapat menekan segala kemungkinan yang akan terjadi di Pilkada Nanti" Sambung Fadli (Denny)
Loading...

Komentar