Menu Close Menu

Pelajari Secara Lengkap Cara Screenshot Hp Nokia Lumia 620

Kamis, 21 Juni 2018 | 00:51 WIB
TEKNO -  Bagaimana Cara Screenshot Hp Nokia Lumia 620? Ada beberapa cara yang pertama anda bisa menggunakan aplikasi untuk screenshot yang bisa di download secara gratis di playstore. Selain itu, cara yang paling mudah dan praktis dalam mengambil screenshot gambar pada layar hp anda adalah menggunakan tombol.

Setiap merek hp tentunya ada yang memilki kesamaan dan ada juga yang berbeda cara pengambilan gambar (screenshot)Jadi Anda membeli Nokia Lumia 620 dan bersenang-senang dengan itu? Ia bahkan bisa mengambil screenshot layar Anda. Setelah anda mengetahui caranya, Anda dapat merekam dan berbagi layar Anda dengan mudah. Smartphone ini memiliki Windows Phone 8 OS diinstal di dalamnya maka untuk mengambil screenshot tidak jauh berbeda dengan tipe yang hampir sama.

Cara Screenshot Hp Nokia Lumia 620

Sebelumnya versi WP8 os tidak mendukung screen shot.  Dan untuk versi nokia lumia sendiri sudah bisa mengambil screenshot. Silahkan anda ikuti langkah-berikut ini.


1.Tekan tombol volume bawah + tombol home (Icon windows) secara bersamaan
2.Jangan lepaskan (tahan sekitar 2 detik) dan akan terdengar suara kecil yang berarti anda berhasil mengambil screenshot.
3.Jika sudah, anda bisa melihat hasilnya di galeri atau bisa juga melalui penyimpanan internal hp anda.

Demikianlah sekilas informasi Cara Screenshot Hp Nokia Lumia 620 yang bisa saya bagikan kali ini. Semoga bermanfaat dan membantu anda yang belum mengetahui cara screenshot melalui tombol hp. Sekian dan terima kasih atas kunjungannya.

Komentar