HEADLINE NEWS

PWI Lamtim Berbuka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

LAMPUNG TIMUR - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Kabupaten  Lampung Timur (Lamtim) menyelenggarakan kegiatan buka puasa bersama serta memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan kaum duafa. Acara tersebut berlangsung di Balai kantor PWI Lamtim,  Jumat (08/06) Pukul 16.00 sd Selesai.

Hadir dalam acara tersebut pengurus PWI lamtim Bapak Musanif Efendi. SH.,MH., anak yatim dan kaum duafa,dan tokoh masyarakat komplek balai kantor PWI setempat.

Ketua PWI Lamtim Musannif Effendi ,  SH.,MH., mengatakan bahwa kegiatan buka bersama ini diharapkan menjadi moment untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada allah SWT,serta rasa kebersamaan berbagi dengan anak yatim/kaum duafa demi mencari keberqahan.

" Saya harapkan kegiatan ini benar-benar mampu memberikan manfaat yang jauh lebih banyak dari acara buka bersama itu sendiri yang berupa membatalkan puasa kita hari ini, dan dengan memberikan santunan adalah upaya Pengurus PWI berbagi dibulan yang penuh baroqah,"Ujar Ketua PWI Lamtim Musannif Effendi ,  SH.,MH.

"Kali ini PWI Kabupaten Lamtim juga memberikan santunan kepada 25 anak yatim piatu dan kaum duafa,mudah-mudahan kedepan PWI akan membantu lebih banyak lagi,"Sambung Effendi.

Kegiatan buka puasa bersama tersebut juga di isi dengan siraman rohani oleh ustad Mastu dari  Sukadana.

Ustad mastu berpesan "tidak terima sholat mu apabila tidak menunaikan zakat,dan sebaliknya tidak diterima zakat mu apabila tidak menunaikan sholat".Pesannya.

Diahir ceramahnya ustad Mastu mendo'akan pengurus PWI semoga lebih Sukses dan diberikan kemudahan dalam menjalani tugas jurnalistiknya.(Denny)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *