Menu Close Menu

Asyik Pesta Sabu, Tiga Pemuda ini Ditangkap Polisi

Senin, 23 Juli 2018 | 07:58 WIB
P.SIANTAR - Tiga pemuda yang dikenal sebagai pengedar sabu dibekuk aparat Satuan Narkotika Polres Pematangsiantar, Sumatera Utara, Sabtu (21/7/2018) Siang lalu. Para tersangka ditangkap didalam rumah di Jalan Pattimura bawah, Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar, Saat hendak berpesta sabu.

Mereka sudah menjadi target polisi sejak satu bulan terakhir. Dari tangan tersangka, petugas menyita barang bukti sabu sebanyak 0,56 Gram, alat isap atau bong dan Hp merk Samsung.

Saat berpesta sabu, tiga pemuda, yakni Ramadan alias Madan (34), Ricki Devis Pandiangan (28) dan Simen alias Parman (40), ketiganya warga jalan Patimura, kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur, Kota Siantar, digiring polisi. Devis diketahui sebagai residivis dalam kasus yang sama dan sempat menjalani hukuman penjara.

Kasat Narkoba Polres Siantar, Akp Erwin Tito mengatakan, Para tersangka sudah lama menjadi target operasi petugas karena mengedarkan sabu dan aksi pesta narkoba yang mereka lakukan kerap meresahkan warga.

“ Para Tersangka sudah satu bulan terakhir kita intai berdasarkan laporan warga yang resah dengan aktivitas ketiga pelaku sebagai pengedar dan kerap pesta sabu,” kata Erwin ke metropublik.com, Minggu (22/7/2018).

Hingga kini, ketiga tersangka masih dalam pemeriksaan intensif polisi. Ketiganya terancam UU Psikotropika pasal 112 dan 114 no 35 tahun 2009 dengan ancaman hukuman minimal empat tahun penjara. (Rizal Siregar).
Loading...

Komentar